SEMUA  

Kekompakan Satgas Giat Pengerasan Jalan Baru 6,4 km

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD. Kini sudah memasuki hari 27. karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Tentu dengan waktu yang tersisa dalam memperlancar pengerjaan pengerasan jalan di Desa Huta Tonga, Lingkungan II Pasir Bidang, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel harus dikebut untuk menyelesaikan jalan baru.

“Kegiatan hari kedua puluh tujuh, Satgas TMMD Kodim Tapsel sangat kompak penyelesaian pengerasan jalan untuk tunjang penyelesaian jalan baru 6,4 km di Desa Huta Tonga, Lingkungan II Pasir Bidang, Kec. Angkola sangkunur, Kab. Tapsel,” jelas Prada Faisal Chaniago, Minggu (11/07/2021).

Apalagi hanya tingga tersisa beberapa persen saja pembangunan pengerasan jalan baru yang belum terselesaikan. Kekompakan menjadi modal penting Satgas dalam mencapai hasil TMMD Tapsel yang hampir selesaikan 95 %. (*)