SEMUA  

Kecamatan Kuala Mandor B Menjadi Tuan Rumah Pembukaan MTQ Bersamaan Dengan Kegiatan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1207/Pontianak  

Kubu Raya – Kecamatan Kuala Mandor B menjadi tuan rumah MTQ  yang ke-7 tahun 2021. Dan bersamaan kegiatan TMMD reguler ke-111 kodim 1207/pontianak di Kecamatan Kuala Mandor B. Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (04/07/2021).

Hari sabtu tgl 3 juli 2021,pukul 20.00wib.Bertempat di kecamatan kuala mandor B,kegiatan pembukaan MTQ tingkat kabupaten kubu raya resmi di buka.

Danramil 1207-06/sui.ambawang selaku DANSSK satgas TMMD reguler ke-111 kodim 1207/pontianak hadir dalam kegiatan pembukaan MTQ di kecamatan kuala mandor B.

Hadir dalam pembukaan MTQ, Bupati kubu raya berserta  Forkopimda kabupaten kubu raya.Sebagai tuan rumah Forkopimcam hadir bersama tamu undangan perwakilan dari 9 kecamatan yang ada di kabupaten kubu raya.

Kapten kav Edi Darmadi sebagai Danramil sui.ambawang.Menyambut baik  dan berterima kasih kepada ketua panitia. Atas kesiapan dan sambutanya  untuk peserta tamu undangan.

Harapan masyarakat kecamatan kuala mandor B,dengan ada kegiatan MTQ di kecamatan kuala mandor B.Bisa mengenal dan membangun masyarakat yang ada di kecamatan kuala mandor B umumnya, dan kuhususnya di desa kuala mandor B.

Tamu undangan selalu memperhatikan protokol kesehatan di setiap kegiatan MTQ yang berlangsung di Kecamatan kuala mandor B.

(Pendim 1207/Pontianak)