SEMUA  

Anggota satgas TMMD bantu warga pecahkan batu

Bengkayang – Batu merupakan salah satu bahan pokok yang digunakan dalam pembangunan pada TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/skw, terlihat Serda Andika yang merupakan anggota satgas membantu salah satu warga untuk memecahkan batu di desa setangau jaya kec seluas kab bengkayang.

Serda Andika yang merupakan salah satu anggota satgas TMMD melihat warga memecahkan batu langsung berinisiatif membantu guna meringankan pekerjaan dari warga tersebut

“Memecah batu merupakan salah satu tugas yang sulit. Jika tidak tepat memecahkannya, batu akan susah dipecahkan menjadi bongkahan kecil-kecil. Untuk memecahkan batu diperlukan tenaga yang kuat, pengalaman serta tehnik khusus yang harus dikuasai,” ujarnya Serda Andika anggota satgas TMMD

Jamet atau biasa di panggil jomet yang merupakan salah satu warga desa setangau jaya yang di bantu Serda Andika mengatakan” saya berterima kasih bisa di bantu om Dika yang sukarela membantu saya dalam memecahkan batu yang nanti nya akan saya gunakan untuk pembuatan pondasi lantai teras rumah saya” ujarnya.

Kemanunggalan TNI rakyat memang semangkin erat dengan di adakan nya program TMMD sehingga masyarakat sangat senang berdampingan dengan TNI , harapan nya di manapun hal ini terus dapat terjalin terus menerus dari generasi ke generasi.
(Pendim 1202/SKW)