SEMUA  

Tiga Puluh Hari di Desa Siwalan, Satgas TMMD Bawa Ilmu Pertanian

Gresik – Selama 30 hari di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Satgas TMMD 111 Kodim Gresik membawa ilmu pertanian.

Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik sebelum pulang ke markasnya masing-masing salah satu Satgas TMMD menyempatkan untuk belajar cara menanam mentimun.

Lantaran terpanggil jiwa kemanunggalan bersama masyarakat. Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik, yakni Serda Wildan bergegas untuk membantu salah satu masyarakat yang saat itu sedang menanam bibit mentimun di ladang sekaligus belajar.

Saat di komfirmasi di markasnya, Serda Wildan, Sabtu (17/07/2021) membenarkan, dirinya sebelum kembali ke markas menyempatkan diri untuk belajar ilmu pertanian seperti menanam mentimun.

“Ya benar pak saya sebelum kembali bersama rekan-rekan ke markas saya menyempatkan di belajar pertanian, setidaknya untuk bekal nanti pak,” ungkapnya.

Waktu itu kata Wildan membantu menanam bibit mentimun milik Suripto (53) warga Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.