SEMUA  

Antusiasme Warga Menyelesaikan Giat Bronjong Sungai Tretek TMMD ke 111 Kodim 0817 /Gresik

Gresik,- Program pembukaan jalan dalam program TMMD di Desa Siwalan, Kec. Panceng, Kabupaten Gresik sangat diperlukan guna mempermudah bagi para petani dalam melakukan kegiatan bertani maupun bercocok tanam, sehingga jalan yang setiap harinya dilewati dapat ditempuh dalam waktu singkat.

Antara TNI dengan warga selalu kompak bergotong royong dan bahu membahu tanpa pamrih dan tulus ikhlas. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa TNI melekat dengan rakyat.

Masyarakat masih kelihatan kegotong-royongannya dalam pelaksanaan kegiatan. Hal itu sebagai bentuk dari pelestarian nilai gotong-royong yang selama masih masih bertahan di TMMD Kodim Gresik.

Satgas TMMD ke 111 Kodim 0817 /Gresik anggota dari Yon arhanuds 8/ MBC Dpp Serda Fahril bersama warga dan dibantu anggota Ramil bergotong royong membuat Bronjong yang akan di isi batu untuk penguatan plengsengan dalam pembangunan TPT Sungai Tretek sepanjang 150m di Desa Siwalan, Kec.panceng.

Serda Fahril, Kamis (08/7/2021), menjelaskan sehingga nantinya fasilitas pembangunan bronjong Sungai tretek dapat terselesaikan tepat waktu. Akan bermanfaat bagi warga desa untuk merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih maju dan sejahtera. (*)