Tina Nur Alam Datangkan Puluhan Calon Mahasiswa Asal Sultra Ke Jakarta

Kendari, Nusantarapos – Anggota Komisi X DPR RI Praksi Nasdem Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) Ibu Dra. Hj. Tina Nur Alam lagi-lagi mendatangkan calon mahasiswa di DKI Jakarta sebanyak 58 orang Tahun ini, dengan jumlah keseluruhan mahasiswa penerima beasiswa Aspirasi Dra. Hj. Tina Nur Alam menjadi 95 orang yang bermukim di wilayah Jabodetabek, selain dari pemberian beasiswa juga Pemondokan di bantu oleh Tina.

Dr. Eni Samayati (sebagai orang tua bertanggungjawab dalam mengawal penyelesaian studi mahasiswa) mengatakan bahwa selain Calon Mahasiswa Asal sultra, beliau juga memberikan beasiswa kepada puluhan santri (panti asuhan) dari provinsi lain.

“Ibu Tina juga tidak hanya memberikan Beasiswa Kepada Mahasiswa asal Sulawesi Tenggara tetapi juga, ada puluhan orang Santri (Panti Asuhan) dari Provinsi lain yang benar-benar membutuhkan juga diberikan kesempatan untuk mendapat fasilitas-fasilitas negara berupa beasiswa sebagai penunjang utama dalam penyelesaian studi. Ucapan-ucapan terimakasih dari semua orang tua mahasiswa yang mendapatkan beasiswa kepada beliau (Tina Nur Alam) karena berkat beliau anak-anak yang semula tidak bermimpi untuk sampai di Ibu Kota, akhirnya diwujudkan oleh beliau lewat Program Beasiswa Aspirasinya,” ujar Eni pada redaksi Rabu, (25/08/2021).

Selain itu, Egit Setiawan (salah satu mahasiswa yang mendapatkan beasiswa aspirasi) menyampaikan sejuta rasa syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya karena melalui beasiswa Aspirasi dari Ibu Tina Nur Alam ia dapat melanjutkan dan mewujudkan cita-citanya.

“Saya sangat Bersyukur karena melalui beasiswa ini saya dapat mewujudkan cita-cita saya dan saya berharap semoga dapat menjadi orang yang berguna bagi Orangtua, bangsa dan negara,” tutupnya.(mars)