judul gambar
PRODUK  

Inovasi Terbaru dari Calbee Wings, Snack Guribee dengan 4 Lapisan

Jakarta, Nusantarapos – Calbee Wings meluncurkan inovasi snack terbarunya yaitu Guribee Layers, snack pertama di Indonesia yang memiliki 4 lapisan dalam 1 gigitan untuk membawa keseruan di tengah kesibukan anak muda Indonesia.

Calbee Wings senantiasa berinovasi untuk menghadirkan snack yang sesuai dengan pergeseran tren saat ini.

“Ketidakpastian pandemi sejak 2020 ini cukup menantang bagi kita semua, khususnya anak-anak muda. Dan kondisi ini memunculkan tren dimana snack menjadi salah satu sumber mood booster yang memberikan kenikmatan sederhana dalam keseharian masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Calbee Wings menghadirkan Guribee Layers, inovasi terbaru dan snack pertama di Indonesia dengan 4 lapisan yang memberikan sensasi yang unik,” kata Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food saat jumpa pers virtual, Selasa (7/9/2021).

Calbee Wings juga menggandeng aktor Angga Yunanda sebagai Brand Ambassador Guribee Layers. Sebagai bintang muda berbakat yang memiliki semangat untuk mencoba berbagai hal baru, Angga menjadi sosok yang tepat untuk mewakili Guribee Layers, guna menginspirasi lebih banyak anak muda Indonesia.

“Aku jujur seneng banget bisa jadi bagian dari keluarga Calbee Wings yang baru juga mengeluarkan inovasi terbarunya – Guribee Layers. Snacking itu sudah jadi bagian hidup aku yang membawa keseruan di tengah kesibukan shooting, reading, apalagi kalau lagi santai di rumah. Dengan perubahan jadwal sejak pandemi pun, aku juga jadi terinspirasi selalu mencoba hal baru, termasuk untuk snacking juga. So, aku happy banget ya, karena Guribee Layers pertama di Indonesia dan produknya benar-benar enak dan ga bikin bosen!”, ujar Angga.

Guribee Layers sendiri hadir dengan varian rasa favorit masyarakat Indonesia, rasa BBQ Balado dan Rumput Laut.

“Meneruskan komitmen Calbee Wings untuk senantiasa berinovasi sejak 5 tahun Calbee Wings berdiri, besar harapan kami untuk Guribee Layers yang #SegituKrispinya dapat memberikan nuansa snacking baru yang penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia”, tutup Linda.