BISNIS  

Launching Exoden Bubuk Gigi Asli Korea Dihadiri oleh Raffi Ahmad dan Artis Lainnya

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Lee Jeong Hoon menghadiri MCI Spectacular Show 2021 di Swissotel PIK.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Sebagai perusahaan yang memegang lisensi “Exoden” serbuk gigi asli Korea, PT Millionaire Club Indonesia (MCI) langsung melakukan gebrakan dengan menggelar kegiatan yang bertajuk “MCI Spectar Show 2021” di Swissotel PIK, Jakarta Utara, Sabtu (18/9/2021).

Dalam acara itu MCI memperkenalkan Exoden kepada para member keunggulan produk tersebut. MCI juga menunjuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai brand ambassador Exoden, itu dipandu oleh Lee Jeong Hoon sebagai MC yang juga merupakan artis asal Korea.

Komisaris MCI Hendra T mengatakan Exoden adalah produk asal Korea, yang pertama kalinya diimport ke Indonesia dan lisensinya dipegang langsung oleh PT Milionnare Group Indonesia. Exoden ini merupakan produk bubuk gigi yang memiliki banyak manfaat salah satunya adalah memancarkan sinar far infra red dari kandungan yang ada didalamnya.

“Sinar far infra red ini sangat penting untuk membunuh kuman hingga ke dalam gusi, karena kuman di dalam gusi dan yang sangat berbahaya, bisa menyebabkan penyakit jantung, sisternik, hingga kematian. Teknologi yang digunakan ini merupakan teknologi pertama kali di dunia, hingga berhasil menjadi nominasi peraih Nobel,” ujarnya disela kegiatan.

Komisaris PT MCI Hendra T sedang menunjukkan produk Exoden.

Lanjut Hendra, berbeda dengan pasta gigi dan produk kumur gigi pada umumnya hanya membersihkan bagian permukaan gigi dan mulut saja, tidak sampai ke dalam gusi. Tapi dengan Exoden berdasarkan penelitian-penilitian uji klinis yang dilakukan pun sudah sangat banyak dan terbukti efektivitas sangat tinggi hingga 99.9%.

Sementara itu Drg. Stephame Cecilia mengungkapkan bahwa menyikat gigi dengan pasta gigi atau dengan berkumur saja tdaklah cukup. Untuk membunuh kuman, bakteri gigi dan mulut secara maksimal harus menggunakan produk yang memiliki kinerja hingga 99.9% membunuh kuman.

Seperti yang disampaikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada saat diacara Iaunching Exoden, bahwa Exoden adalah pilihan terbaik untuk membersihkan gigi dan mulut secara maksimal.”Hal ini juga telah disetujui oleh Lee Jeong Hoon, yang asli berasal dan Korea bahwa di Korea sana sudah sangat normal orang-orang menggunakan produk Bubuk gigi seperti Exoden, bahkan Exoden sudah diresepkan sama dokter-dokter di Korea sana,” ujarnya.

Jadi, tambah Stephanie, kandungan didalamnya ini luar biasa banget bisa membantu memperbaiki bagian mulut yang luka, mengobati gusi yang berdarah, menyembuhkan peradangan, menghilangkan kotoran plak, mikotin, mencegah penyakit periodontal, membuat gigi kembali pada kondisi bersihnya, efektif untuk digunakan sebagai perawatan setelah implan gigi tanpa menyebabkan pengikisan gigi.

Acara Launching Exoden MCI ditutup oleh Nagita Slavina dengan promo menarik yang akan sangat sayang jika dilewatkan! Yukk buruan deh langsung serbu Exoden ini, ubah kebiasaanmu untuk mendapatkan senyuman seindah Artis Korea.