BISNIS  

7 Model Rak Piring Terbaik yang Recommended untuk Dibeli

TRENGGALEK, NUSANTARAPOS – Rak piring tentu menjadi salah satu perlengkapan dapur yang sangat penting dan harus tersedia untuk menyimpan berbagai peralatan makan. Anda bisa membeli salah satu dari 7 jenis rak penyimpan piring yang berkualitas ini untuk ditempatkan di dapur.

  1. Goto Hardware Rak Cuci Piring

Rak penyimpanan piring dari brand Goto Hardware ini terdiri dari 2 tingkat dan terbuat dari bahan stainless steel. Rak tingkat pertama bisa digunakan untuk menyimpan piring, serta gelas dan sendok-garpu di bagian sampingnya.

Sedangkan dibagian bawah, Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan rantang atau baskom berukuran sedang. Harga untuk rak cuci piring berbahan stainless steel dari brand goto hardware ini adalah Rp60 ribu.

  1. Rak Plastik 2 Tingkat

Selain rak berbahan stainless steel, rak penyimpanan piring berbahan plastik juga masih menjadi primadona bagi para ibu. Rak piring dari bahan plastik umumnya dijual dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp60 ribuan, sehingga sangat diminati. Rak penyimpanan ini juga dilengkapi dengan rak yang cocok digunakan untuk menyimpan piring, sendok, garpu, baskom, dan rantang.

  1. Rak Susun 4 Kimberlyonshop

Bagi Anda yang memiliki peralatan dapur dalam jumlah banyak, silahkan beli rak penyimpanan piring Kimberlyonshop 4 tingkat. Rak penyimpanan ini berukuran 72 cm x 44 cm x 132 cm dan dilengkapi gantungan untuk gelas dan sutel.

Rak piring ini terdiri dari 4 tingkat yang bisa digunakan untuk menyimpan gelas, piring, sendok-garpu, baskom, panci, dan wajan. Harga yang ditawarkan untuk rak susun 4 Kimberlyonshop adalah sekitar Rp120 ribuan.

  1. Rak Wastafel

Jika dapur Anda juga dilengkapi dengan wastafel, sepertinya rak penyimpanan ini sangat cocok untuk dibeli. Rak penyimpanan piring ini bisa ditempatkan berdekatan dengan wastafel dan terbuat dari bahan yang tidak mudah karat dan lecet. Rak wastafel ini terbuat dari besi baja dan dilapisi dengan cat coating powder, harga rak ini umumnya Rp200 ribuan.

  1. Rak Kaca-Aluminium Minimalis

Rak piring minimalis yang terbuat dari bahan kaca dan aluminium sepertinya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Jenis rak penyimpanan ini umumnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp650 ribuan hingga Rp1.3 jutaan. Jenis rak penyimpanan ini biasanya dilengkapi dengan pintu, sehingga membuat peralatan makan bisa tersimpan dengan lebih aman.

  1. Rak Golden Sunkist

Selanjutnya ada rak penyimpan peralatan makan dari Golden Sunkist yang bentuknya cukup simple dan terdiri dari 1 tingkat saja. Rak Golden Sunkist terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan, berdesain modern, dan dibanderol dengan harga sekitar Rp70 ribuan.

  1. Rak Stainless Steel 3 Susun

Jenis rak penyimpan piring terbaik terakhir yang bisa dipilih adalah rak 3 susun berbahan stanless steel dari Shiny Toys. Rak penyimpan peralatan makan ini tidak mudah berkarat, dan umumnya dijual dengan harga sekitar Rp90 ribuan.

Rak penyimpanan ini hadir dengan ukuran 12,9 cm x 41,5 cm x 64 cm dan terdiri dari 3 susun. Pada bagian atas, Anda bisa menyimpan piring, gelas, dan sendok/garpu, sedangkan bagian bawahnya bisa dipakai menyimpan baskom dan panci.

Jadikan salah satu dari 7 jenis rak piring ini sebagai tempat penyimpanan peralatan makan Anda di dapur dengan aman. Harga dan model dari rak-rak penyimpan piring ini cukup beragam, bisa disesuaikan dengan keadaan keuangan dan ruangan dapur Anda.