Buat Surat Terbuka, Forum Masyarakat Cinta Jakarta Ajak Boikot Lagu Giring

  • Bagikan
Moh. Sofian alias Jack Sang Pemimpi.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Buntut statemen Plt. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang menyebutkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong akhirnya mendapatkan respon dari masyarakat yang tergabung Forum Masyarakat Cinta Jakarta (FMCJ).

Dimana FMCJ yang juga merupakan relawan kemenangan Anies-Sandi saat pilkada tahun 2017 lalu tersebut langsung mengirimkan surat terbuka kepada Giring Ganesha yang juga mantan vokalis band Nidji.

Isi surat terbuka itu salah satunya agar masyarakat Jakarta tidak lagi mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan atau diciptakan oleh Giring. Hal itu dilakukan semata-mata sebagai bentuk kekecewaan kepada Giring yang diduga telah membuat ujaran keberhasilan dan fitnah terhadap pemimpin yang telah dipilih langsung oleh warga Jakarta.

Isi surat terbuka tersebut dituliskan langsung oleh Ketua Umum FMCJ Moh. Sofian atau lebih dikenal dengan sebutan Jack Sang Pemimpi yang dikirimkan ke redaksi, dan isi suratnya adalah sebagai berikut :

*SURAT TERBUKA UNTUK GIRING MANTAN VOKALIS BAND NIDJI, KETUA PLT KETUA PARTAI PSI*

PERIHAL : KAMI MASYARAKAT DKI JAKARTA MERASA KECEWA DENGAN PERNYATAAN SAUDARA BAWWA GUBENUR DKI YANG KAMI PILIH SEBAGAI PEMBOHONG & JANGAN MEMILIH ANIES BASWEDAN.

Yang Terhormat.
Bapak H. Giring Ganesha Djumaryo
Di tempat

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh…

Pertama-tama, izinkan saya memperkenalkan diri saya. Saya Moh. Sofian atau di Panggil Jack sang Pemimpi. Saya mewakili masyarakat DKI Jakarta dengan dibentuknya wadah FORUM MASYARAKAT CINTA JAKARTA (FMCJ).

Saya membuat SURAT TERBUKA KEPADA SAUDARA, dan juga seorang yang Fans Band lagu – lagu Nidji dengan judul LASKAR PELANGI, DOSAKAH AKU.

Yang pertama, setelah pernyataan terbuka saudara di media sosial, tentang
Anies Baswedan Pembohong, Jangan pilih pada 2024, Saya agak merasa terusik kecewa dengan pernyataan saudara Giring maka dengan ini saya nyatakan sikap serta juga mengintrusikan kepada Jaringan Warga DKI yang dihimpun dalam FORUM MASYARAKAT CINTA JAKARTA ( FMCJ). Jangan dengarkan lagu – lagu yang dinyanyikan oleh GIRING.

Kedua, saudara Giring Sebagai anak muda yang baru terjun ke dunia Politik, Jangan jumawa (sombong) membuat pernyataan yang membuat kecewa sebagian warga DKI Jakarta, GUBERNURnya di LECEHKAN, bukankah hak warga negara Indonesia di dalam UUD 1945 berhak menjadi Pemimpin maju memilih & dipilih.

Ketiga, bisa saja kami tidak percaya dengan partai yang saudara GIRING PIMPIN karena salah satu pengurus partai anda pernah dicekal oleh KPK.

Di dalam lembaran susunan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terungkap. Bertanda tangan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly. Pada surat bernomor M.HH-19AH.11.01 tahun 2017, tercantum nama Sunny Tanuwidjaja pernah dicekal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantaran diduga terlibat kasus suap reklamasi.

Keempat KPK pada April 2016 silam telah mencekal Sunny Tanuwidjaja sebagai salah satu pembina Partai yang saudara Giring pimpin, Sunny Tanuwijaya disebut menjadi pengembang PT Agung Podomoro Land. Selain Sunny, KPK juga mencekal direktur PT Agung Sedayu Group, Richard Halim Kusuma.

Ke lima Sunny. Sosok ini merupakan sepupu dari istri Franky Oesman Widjaja, anak dari Eka Tjipta Widjaja, Para pengembang Cukong – cukong KONGLOMERAT.

Demikian surat terbuka ini saya sampaikan. Supaya para politisi muda berkompetisi dengan cara – cara ber Pancasila, bukan cara para politik yang Kotor.

Silahkan bagi para pendukung saudara GIRING untuk MENSOMASI SAYA.

Tertanda,

JACK SANG PEMIMPI.
Jakarta, 23 September 2021.

  • Bagikan