Temui PP PPAD, Ketum PKP : Kami Selalu Manunggal Dengan Rakyat

Ketum DPN PKP Mayjen TNI Marinir (Purn) Dr. H. Yussuf Solichien M, MBA menyerahkan plakat kepada Ketum PP PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri yang didampingi oleh Sekjen DPN PKP Said Salahudin.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) melakukan silaturahmi dengan Pengurus Pusat Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PP PPAD), di Jalan Matraman Raya No 114, Jakarta, Rabu (13/10/2021) pagi.

Rombongan DPN PKP dipimpin Ketua Umum DPN PKP Mayjen TNI Marinir (Purn) Dr H Yussuf Solichien M, MBA, Sekjen Said Salahudin, dan sejumlah pengurus DPN PKP periode 2021-2026 yang dilantik di Jakarta, Jumat (24/9/2021) lalu. Mereka diterima Ketua Umum PP PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri.

Sekjen DPN PKP Said Salahudin menyebut, dalam pertemuan ini, PKP menyampaikan kepada PP PPAD apabila PKP masuk parlemen pada Pemilu 2024 akan selalu konsisten dan selalu menjadi garda terdepan untuk mempertahankan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika dari segala ancaman radikalisme, terorisme, intoleransi dan ancaman-ancaman dari kelompok yang anti-Pancasila.

“Ketua umum juga menyampaikan PKP selalu manunggal dengan rakyat dan siap menjadi corong atau penyalur aspirasi kepentingan masyarakat. PKP pun meminta doa restu kepada pengurus PPAD dapat amanah dari sesepuh Angkatan Darat untuk berkiprah di bidang politik dalam rangka ikut serta merestorasi kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara khususnya dalam bidang idiologi, politik, ekonomi, sosial budaya, dan militer,” jelas Said Salahudin.

Ketua Umum PP PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri menyambut baik dengan kehadiran PKP dan berharap akan selalu konsisten dengan perjuangannya.PPAD punya visi ada tiga salah satunya menginginkan dikaji ulang UUD 1945, dan menginginkan pemimpin yang benar-benar amanah yang selalu mensejahterakan rakyatnya.