MUSIK  

Roy Wijaya Ciptakan Enam Lagu di Album Simphony Rindu

Jakarta, Nusantarapos – Pencipta lagu Roy Wijaya hari ini meluncurkan mini album bertajuk “Simphony Rindu” yang berisi enam buah lagu bertema cinta dan rindu.

Semua lagunya dinyanyikan oleh Adala Fitri dan Ovick. Lagu tersebut antara lain Ruang Rindu, Duri Cinta, Istana Hati, Goresan Rindu, Yang Terindah dan Menunggu Senja.

“Dari enam lagu saya mengunggulkan Ruang Rindu,” ujar Roy Wijaya saat jumpa pers di Gedung Usmar Ismail, Jakarta, Sabtu (30/10/2021).

Di sebelah Roy, tampak hadir penyanyi cantik Adala Fitri. Gadis cantik berambut panjang ini menjelaskan bahwa lirik di album Simphony Rindu terinspirasi dari pengalaman pribadi Roy Wijaya.

“Lagu ini menceritakan pribadi Roy Wijaya. Ada sedikit yang dimasukan ke lagu itu. Ada masa lalu yang nggak bisa diungkapkan,” paparnya.

Sementara itu, rekan Adala Fitri, Ovick yang juga hadir dengan memakai kacamata hitamnya ini menceritakan, kalau saat ini lagu unggulan Istana Hati masih dalam proses pembuatan video klip. Apabila sudah rampung, lagunya akan diedarkan melalui YouTube.

“Untuk saat ini memang belum kita edarkan disana. Saat ini kita baru tahap bikin video klip dulu, kalau video klip selesai baru kita bikin Youtube,” terangnya. (Arie)