Guntur Pamungkas: Sobat Ganjar Akan Sisir Pacitan

Guntur Pamungkas, Sobat Ganjar

PACITAN, NUSANTARAPOS, – Menjelang kesepakatan dibentuknya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sobat Ganjar di Pacitan, DPW SOGAN Jawa Timur, mengukuhkan kepengurusannya di kota yang memiliki julukan lain Wengker Kidul, Sabtu (6/11/2021).

Ketua SOGAN Pacitan, Guntur Pamungkas mengatakan, pengukuhan tersebut tidak lain untuk bergerak menyisir wilayah kecamatan-kecamatan yang ada di Pacitan.

“Memang hari ini dilaksanakan penandatanganan Pengukuhan DPC Sobat Ganjar ( SOGAN) Pacitan oleh Ketua DPD SOGAN Jawa Timur, Sonny Moesanto dan sekretarisnya Nurjahman. Untuk menyisir wilayah,” kata Guntur, di Kantor Relawan.

Menurut Guntur, pihaknya mau menjadi ketua berawal dari bentuk kepeduliannya terhadap publik figur seperti Ganjar Pranowo.

“Pak Ganjar merupakan sosok yang patut dipertimbangkan. Dan kepada semua yang hadir pada pertemuan hari ini diharapkan untuk memberikan sikap yang maksimal, terutama dalam membantu organisasi atau Tim Relawan Ganjar Pranowo,” imbuhnya.

Sementara itu, Sonny Moesanto, Ketua DPC SOGAN Jatim memberikan motifasi tentang kelebihan Ganjar Pranowo dalam memimpin. Di samping itu, ia juga bercerita tentang kegiatan usaha Ketua SOGAN Pusat yang mempunyai kegiatan Agro bisnis. “Tentunya ini sangat diperlukan juga oleh masyarakat bawah untuk pertahanan ekonomi,” singkat Sonny, menambahkan.

Penulis: MUJAHIDEditor: SIGIT