HUT Ke 10, DPD Partai NasDem Pacitan Beri Hadiah Ke Warga yang Lahir 11 November

PACITAN, NUSANTARAPOS, – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, menggelar perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10.

Dengan mengusung tema ‘Satu Dekade di Jalan Restorasi’, perayaan HUT Partai NasDem tersebut dipusatkan di Kantor DPD NasDem setempat.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembukaan yang disampaikan H.Tugino sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Pacitan, dengan beberapa tausiyahnya kepada peserta yang hadir.

Pada rangkaian acara tersebut, juga dilakukan pemotongan tumpeng dan seremonial penyerahan bingkisan kepada warga Desa Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Pacitan yang lahir pada tanggal 11 November. Kemudian, acara dilanjutkan dengan menyaksikan kegiatan yang berlangsung dari Pusat secara virtual.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Partai NasDem yang didirikan tanggal 11, bulan 11, tahun 2011 dan bahkan di jam 11.00 juga. Ke depan harus tambah kursi, ada loncatan-loncatan. Harapan kita 1 dapil 1 kursi,” kata Tugino, Kamis (11/11/2021).

Di samping itu, pihaknya mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk mendoakan anggota yang telah berpulang. “Tidak lupa kita terhadap anggota dari Dewan Pakar NasDem dan Pengurus DPD NasDem yang telah meninggal mendahului kita dengan membacakan hadiah Fatihah dan doa,” ajak Tugino, menambahkan.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, pengurus DPD Partai NasDem Pacitan termasuk anggota dan mantan anggota Dewan NasDem Pacitan, Ketua Garda Pemuda NasDem, Ketua Garnita NasDem, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu. Sedangkan Ketua DPD Partai NasDem Pacitan tidak bisa hadir, karena menghadiri kegiatan serupa di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi.

Sebagai informasi, pada acara puncak HUT Partai Nasdem tersebut, akan dilanjutkan dengan doa bersama dan pembacaan sholawat nariyah serentak, oleh DPW NasDem Jawa Timur dan DPD Partai NasDem se Jatim, pada pukul 18.30 WIB malam.