Malam Keakraban Notaris Indonesia Diisi Dengan Berbagai Pertunjukan dan Penghargaan Bagi Notaris Senior

Pengwil INI Sulawesi Selatan sedang menampilkan tarian tradisional.

Kota Batu, NUSANTARAPOS.CO.ID – Usai melakukan Rapat Pleno Yang Diperluas (RP3YD) pada Rabu (17/11/2021) pagi, lalu pada malam harinya Ikatan Notaris Indonesia (INI) menggelar malam keakraban sebagai sarana untuk silaturahmi bagi Notaris Indonesia.

Acara itu pun menjadi sebuah momen langka setelah kurang lebih dua tahun mereka tak pernah melaksanakan kegiatan berskala nasional yang diakibatkan adanya pandemi Covid-19. Di malam yang penuh kebersamaan itu, menampilkan parade batik /tenun oleh Ketua Pengwil dan Ketua Umum INI Pusat.

Turut memeriahkan Pengwil INI Sulsel yang menampilkan tarian tradisional, Arie Pinky Notaris Mojokerto, Notarius Band yang para personilnya merupakan Notaris Jawa Timur, fashion show oleh Ana Soedibyo, serta 29 Ketua Pengurus Wilayah Notaris pun turut berlenggak-lenggok di atas panggung acara layaknya model kelas dunia dan diakhiri dengan penganugerahan kepada Notaris senior yang telah ikut mengembangkan Ikatan Notaris Indonesia.

Ketua Umum PP INI Pusat, Yualita Widyadhari dalam sambutanya menyampaikan apreisasi kepada anggota yang sudah mengikuti RP3YD dan menyatakan rangkaian acara RP3YD secara resmi di tutup, sampai bertemu lagi dalam RP3YD / Pra Kongres di Propinsi Riau.

Parade penampilan perwakilan Pengurus Wilayah INI, satu persatu Pengurus Wilayah berlengak lengok di atas panggung laksana peragawan dan peragawati, membuat peserta RP3YD memberikan aplaus atas penampilan para Pengurus Wilayah.

Antusiasme anggota INI sangat luar biasa dalam menyaksikan hiburan band dan tarian yang di bawakan oleh para notaris. Meskipun begitu mereka tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai pencegahan penyebaran Covid- 19.