Turnamen Golf NGC Melengkapi Kegiatan RP3YD Ikatan Notaris Indonesia

Sekretaris Umum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah didampingi Koordinator Acara Golf Turnamen NGC 2021, Dian Notaris Sulawesi Selatan memberikan hadiah.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP INI) sukses menyelenggarakan Rapat Pleno Pengurus Pusat Yang Diperluas (RP3YD) pada 16 – 19 November 2021 di The Singhasari Hotel, Kota Batu, Jawa Timur. Melengkapi rangkaian kegiatan tersebut, para pembuat akta otentik yang tergabung di dalam Notaris Golf Club (NGC) pun menggelar turnamen golf di The Araya Malang pada Jumat (19/11/2021) lalu.

Sejak pukul 07.00 WIB, puluhan Notaris terlihat bersemangat untuk mengikuti turnamen itu. Tak terkecuali Sekretaris Umum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah yang mewakili Ketua Umum PP INI Yualita Widyadhari yang tak bisa turut serta dikarenakan masih memberikan pembekalan terhadap Anggota Luar Biasa (ALB) di Ballroom The Singhasari Hotel.

Notaris wanita ikut memeriahkan turnamen golf yang diadakan oleh NGC di The Araya Golf Malang.

Turut hadir dalam turnamen Karokerma Mabes Polri Brigjen Dedy Setiabudi didampingi Ketua Bidang Perlindungan Anggota PP INI Agung Irianto.

Dalam turnamen kali ini, Ronald berhasil menjuarai tournamen golf yang di gelar oleh NGC di Araya Golf Batu, Malang. Ronald berhasil membukukan pukulan 78 pukulan untuk meraih “best gross overal putra dengan handicap 6.

Hadiah pun diserahkan oleh Sekretaris Umum PP INI, Tri Firdaus Akbarsyah, yang mewakili Ketua Umum PP INI Yualita Widyadari.

Sekretaris Umum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah sedang melakukan pukulan bola golf di lapangan Araya Gold Malang.

Selain menempatkan Ronald sebagai peraih gelar best gross overal putra. Turnamen kali ini menempatkan Dedy Dian sebagai peraih gelar best nett putra yang berhasil membukukan 71 pukulan dan handicaf 22.

Koordinator Acara Golf Turnamen NGC 2021, Dian Notaris Sulawesi Selatan itu mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh golfer, yang berpartisipasi di ajang NGC turnamen 2021 ini.

Dan kepada mereka golfer yang berhasil menorehkan prestasi, Notaris – PPAT Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini memberikan ucapan selamat. Semoga kedepan acara turnamen bisa lebih sukses lagi.