Lilis Bintang Pantura 1 Di Ghosting Sampai Ditinggal Nikah

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Memulai karir melalui panggung dangdut Jawa Timuran, nama Lilis Darawangi dikenal ketika meraih Juara 1 melalui ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Bintang Pantura 1 yang digelar Indosiar. Sejak kemenangannya, bersama 3D Entertainment Lilis sudah meluncurkan 3 single, yaitu Aa Uu (2015), Jaran Goyang (2017), Prei Pacaran (2019).

Masih dibawah naungan 3D Entertainment dan STREAM Management, Lilis Darawangi pun kembali merilis single keempatnya berjudul “Ghosting” pada 18 November 2021 melalui Digital Streaming Platform, yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, YouTube Music, Resso dan Tiktok.

Lagu karya Mahesa Ofki ini pun mengangkat tema yang sedang marak melanda hubungan percintaan anak muda. Istilah Ghosting adalah ketika seseorang meninggalkan pasangannya tanpa sebab dan alasan.

“Saat dikasih lagunya aku langsung tertarik karna persis banget sama pengalaman pribadi aku yang pernah di-ghosting ama pacar dan ternyata dia nikah sama cewek lain, padahal udah bilang ke aku kalau pacaran kita ini serius ya dan kita akan nikah, bahkan udah aku kenalin ke orang tua juga”, ungkap Lilis dalam rilis yang diterima Nusantarapos, Rabu (24/11/2021).

Merasa pernah menjalani kisah yang sama seperti di lagu terbarunya ini, Lilis pun juga mengutarakan ada pesan tersimpan di lagu ini. “Dulu aku tuh ketika mendadak ditinggalin nangis 2 hari 2 malam, nggak mau keluar kamar, benar-benar nggak ada pengalihan banget. Tapi kalau di lagu ini kan daripada sedih mendingan shopping, maksudnya adalah daripada sedih, mending melakukan apa yang kita suka aja,” jelas penyanyi asal Banyuwangi ini.

Kisah lagu ini pun di visualisasikan dengan berbagai adegan dan ekspresi lucu melalui Music Video “Ghosting”.

“Di Music Videonya tuh digambarin cowoknya playboy gitu, tapi cowoknya jadi nyesel, ketika ninggalin, eh ceweknya malah jadi cantik banget. Tapi memang dibuat agak sedikit humor lewat ekspresi-ekspresi aku dan modelnya juga.” Sambung Lilis.

Proses syuting hanya dilakukan dalam waktu 6 jam dan terkendala hujan karena syuting berlokasi di taman luar ruangan. “Syuting kali ini berkesan banget sih, karena banyak banget kendala, nggak ada ruang ganti, nggak ada kaca, nggak ada tempat dandan yang nyaman gitu. Tapi saat itu aku percayain aja ke team.” Tutur penyanyi yang memulai karir dengan menyinden ini.

  • Bagikan