Aster Panglima TNI Sambut Baik Rencana Rapim PPM

Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) audiensi dengan Asisten Teritorial Panglima TNI, Mayjen Sapriadi, S.I.P, MSi.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Asisten Teritorial Panglima TNI, Mayjen Sapriadi, S.I.P, MSi, Kamis (25/11/2021), menerima Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (PP PPM) hasil Munas X PPM yang dipimpin ketuanya, H. Andi Surya Wijaya, SH, MH, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam audiensi tersebut, Andi Surya Wijaya didampingi pengurus lainnya, Sekjen Abdilah Karyadi, Ketua Hieronimus Taime dan Ketua Holida Hanum.

Ketua PP. PPM Andi Surya Wijaya pada kesempatan itu menyatakan, maksud kedatangan kami selain untuk silaturahmi juga membawa harapan agar pembina dapat menjembatani upaya penyatuan kembali kepemimpinan organisasi PPM.

Aster Panglima, Mayjen TNI Sapriadi menanggapi harapan PP. PPM, menyatakan menyambut baik rencana Rapim PPM. Seperti yang dikutip Sekjen Karyadi, Aster Panglima TNI mendukung pelaksanaan Rapim sebagai ajang penyatuan kepemimpinan organisasi PPM.

“Bahkan Aster berharap, rencana penyatuan ini bisa menjadi role model bagi organisasi lain yang mengalami permasalahan seperti PPM,” tegasnya.

Sementara itu Mantan Sekjen PPM yang juga ditunjuk sebagai Ketua Panitia Rapim Saharuddin Arsyad, S.Ip mengungkapkan untuk rapim nanti akan ditentukan dalam waktu dekat menunggu restu dari ayahanda LVRI dan arahan para senior.

“Setelah mendapatkan restu mereka maka kami akan segera melaksanakan Rapim untuk memilih ketua umum baru pasca dinonaktifkannya Samsudin Siregar dalam rapat pleno beberapa waktu lalu,” tegas Bang Udin sapaan akrab dari Saharuddin Arsyad.