MUSIK  

Aqeela Calista Merilis Single Kedua “Menunggu Cinta

Jakarta, Nusantarapos – Menjelang akhir tahun 2021, aktris yang kini merambah dunia Tarik suara, Aqeela Calista menjadi momen berharga dirinya setelah dalam ajang SCTV Award 2021 yang di gelar Jumat (26/11) kembali terpilih menjadi Aktris Pendamping Paling Ngetop untuk perannya sebagai Ria dalam sinetron Dari Jendela SMP.

Tidak hanya dalam dunia acting, sukses dengan single pertamanya Cinta tak ada yang tahu yang telah di tonton 3,4 Juta viewer lebih, sebagai ucapan syukur, Bersama Label Unity Music, Aqeela Calista merilis single keduanya yang bertajuk “Menunggu Cinta” pada Minggu (28/11).

“Tahun 2021, menjadi tahun yang special banget buat aku, terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung karier aku selama ini, untuk Raihan SCTV Award yang kedua kali ini, dan kebetulan juga di akhir November ini aku merilis single kedua, setelah sambutan yang baik dari single sebelumnya sebagai ucapan syukur lagu “Menunggu Cinta” ini akhirnya kita rilis,” ungkap Aqeela.

Untuk Lagu “Menunggu Cinta ” Pika Iskandar menjadi commposer dan produser mengatakanLagu “Menunggu Cinta ” menceritakan seseorang wanita yang menunggu dengan penuh harap Laki-laki yang dicintai nya yang untuk mengungkapkan perasaan cinta kepadanya. Namun tidak kunjung jua si laki laki itu mengungkapkan dan akhirnya si wanita hanya bisa menunggu dan berharap.

“Karena respon untuk lagu pertama Aqeela begitu baik banget, dan banyak permintaan dari fans nya untuk segera Kembali rilis lagu, kita pilih lagu Menunggu Cinta sebagai single kedua Aqeela, yang cerita seputaran cinta remaja,” ucap Pika

Sebagai penyanyi pendatang baru dibelantika music Indonesia, Penyanyi kelahiran 14 Juni 2008 berharap single “Menunggu Cinta” dapat lebih di terima lebih baik oleh pencinta musik tanah air, dan untuk yang tengah mengalami perasaan layaknya dalam lagu Menunggu Cinta, semoga dapat menjadi obat dalam menunggu seseorang yang kita cintai.

“Bisa dibilang lagu ini mengungkapkan perasaan kita sebagai wanita, yang coba sabar untuk menunggu untuk seseorang yang kita cintai mengungkapkan perasaanya, dan harapannya tentunya lagu bisa di terima Kembali dan untuk yang sedang menunggu jodoh, dapat juga puterin lagu ini sebagai kode gitu,” harap Aqeela. (Rilis)