Syuting Video Klip Bareng, Iqhbal LIDA Canggung Saat Bergandengan Tangan dengan Nia LIDA

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Pemenang ajang LIDA Indosiar 2021 Iqhbal merilis video klip Single terbarunya, Lebih Dari Hidupku. Yang menarik, Nia LIDA didapuk menjadi model video klip tersebut.

Cowok yang juga berprofesi sebagai dokter umum itu mengatakan, keterlibatan Nia di video klip Lebih Dari Hidupku menjadi kejutan tersendiri bagi dirinya. Sebab, Iqhbal tidak diberitahu sebelumnya oleh tim produksi.

“Sebenernya itu sudah terkonsep dari tim produksi karena Iqhbal diberikan surprise. Nia sudah fitting baju untuk music video, Iqhbal tidak diberitahu sama sekali, ” katanya saat ngobrol virtual bersama awak media di Semangat Senin Vidio, Senin (29/11/2021).

Awalnya, Iqhbal pun merasa canggung ketika beradegan layaknya seorang kekasih saat pengambilan gambar. Mereka juga harus berjalan mesra sembari bergandengan tangan.
Beruntung, Nia mampu membuat suasana menjadi cair.

Personil girlband Byoode ini dengan percaya diri meyakinkan Iqhbal untuk menjadi “pacar” selama proses syuting.

Nia LIDA

“Ya udah hari ini kita pacaran dan kami nggak deg-degan lagi. Kita Alhamdulillah one take one take, ya udah sengalirnya aja kan gerakan (bergandengan) gitu lebih dapet,” jelas Nia.

Dan begitu video klipnya jadi, Iqhbal merasa terharu. Dia tidak menyangka menonton sosoknya sendiri yang telah menjadi penyanyi profesional dan membawakan sebuah karya terbaru.

“Pas launching itu Iqhbal terharu kemudian senyum-senyum sendiri. Campur aduk tahu liatnya. Ya Allah, Iqhbal kamu berbeda di video klip yang ini, ” tandasnya. (Arie)

  • Bagikan