MUSIK  

Siap Luncurkan Single Terbaru di Tahun 2022, Ini Harapan Personil D’Divo

Jakarta, Nusantarapos – Lama tak muncul di layar kaca, personil D’Divo yakni Reza DA, Fildan DA, Ical DA dan Gabriel DAC berencana menelurkan single baru di tahun 2022.

Saat ditemui secara virtual oleh awak media, Senin (6/12/2021) usai mengisi acara Semangat Senin di Vidio, Gabriel DAC atau akrab disapa Geboy mengatakan, “Kalau bukan akhir tahun ini, tahun depan kita bisa mengeluarkan single, ” ujarnya.

Diketahui D’Divo adalah grup vokal yang tampil dengan penempatan vokal yang prima dan terbiasa menyanyikan lagu bergenre dangdut pop. Namun saat itu Reza mengatakan, semua genre musik juga bisa mereka bawakan dengan baik.

“Kita tidak terpatok harus dangdut pop, jadi apapun yang harus kita bisa lakukan, mau lagu apapun yang sesuai ranah kita, ya kita tidak kesulitan, ” jelas Reza.

Selama pandemi, D’Divo juga sudah tak manggung bareng, Reza bahkan sangat merindukan keriuhan dan tepuk tangan dari penonton saat show off air.

Maka dari itu, lewat karya terbarunya nanti, D’Divo berharap bisa kembali eksis dan rasa persaudaraan antar personilnya semakin erat satu sama lain.

“Harapannya bisa berkarya, diterima masyarakat dan penggemar. Selain itu rasa kekeluargaan dan persaudaraannya makin erat, ” tandas Geboy diamini Fildan, Ical dan Reza. (Arie)