MUSIK  

Judika Meluncurkan Album Ke – 7 “Teruslah Berharap”

Jakarta, Nusantarapos – Judika hari ini meluncurkan album ke-7 bersama label barunya DAD (Dua Anak Deo) yang didirikannya bersama sang istri Duma Riris.

Ada 3 lagu baru dan 7 lagu recycle di album bertajuk Teruslah Berharap ini. Lagu baru tersebut antara lain Teruslah Berharap, Tega dan Kenanglah Cinta Kita.

“Album ini berjudul Teruslah Berharap, sesuai dengan keinginan saya untuk terus memberi pesan semangat kepada kita semua dalam menghadapi tantangan apapun dalam hidup kita. Selain berusaha dan berjuang keras kita sepatutnya harus terus menaruh harapan kita kepada Tuhan, ” kata Judika saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta, Senin (13/12/2021).

Masa pandemi ini pun dimanfaatkan baik oleh Judika untuk menciptakan karya terbaru untuk penikmat musik Indonesia.

“Justru buat aku sekarang ini memberikan banyak waktu dan kesempatan untuk menciptakan karya-karya baru dan ini merupakan tahun yang paling produktif selama aku berkarya, ” ungkapnya.

Secara keseluruhan, genre musik di album ini masih didominasi pop dan pop rock dimana sebagian besar ada sentuhan orkestra yang sudah bisa dinikmati di semua digital platform musik.

Judika bekerjasama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) untuk penjualan fisik album yang bisa didapatkan di seluruh gerai KFC mulai 13 Desember 2021.

“Album ini buat kalian yang selalu setia menunggu. Selamat menikmati album ini dan ingat TERUSLAH BERHARAP, ” pungkasnya. (Arie)