MUSIK  

Lebih Senang Tampil Solo atau Bareng Byoode? Begini Jawaban Aulia DA dan Putri DA

Jakarta, Nusantarapos – Tampil bersama Byoode maupun solo karir, memiliki kesan tersendiri bagi Putri DA dan Aulia DA. Mereka senang menjalani keduanya.

“Kalau aku dua-duanya seneng, Byoode seru, solo juga seru. Kalau tampil dengan girlband apalagi karena kita lebih banyak latihan. Kalau solo kita kan nggak koreo, ” ujar Aulia usai acara Semangat Senin Vidio, Senin (13/12/2021).

Putri pun demikian. Dia sangat suka keceriaan dan kekompakan di atas panggung.

“Lagunya kita tuh teriak-teriaknya yuhuu-yuhuu..jadi kayak seru aja gtu. Kebersamaannya lebih terasa, ” jelas Putri.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga bercerita kalau dua pelatih koreografinya, yakni Edwin dan Cahu sangat bijaksana. Masukan dan saran dari Aulia dan Putri mengenai gerakan dance juga sering dipertimbangkan.

“Mereka welcome dengan ide-ide kita dan dipertimbangkan, ” ucap Aulia.

Apalagi mereka begitu terinspirasi dengan dance khas girlband K-Pop. Bagi Putri, Byoode yang terbiasa menyanyikan genre dangdut harus bisa menyesuaikan. Tidak selalu gerakan dance ala girlband cocok dengan lagu yang mereka bawakan.

“Kan kita nyanyikan lagu dangdut, kalau bawakan gerakan Korea kadang gak cocok, ” ungkap Putri Isnari.

Dan menyambut HUT Indosiar ke-27, Putri dan Aulia mengatakan kalau Byoode akan tampil sebagai pengisi acara.

“Ya ini salah satunya kita ikut konser HUT Indosiar. Alhamdulillah kita selalu terlibat, jadi hal yang kita nggak lupa. Kita bangga bisa dilibatkan di acara besar, ” pungkas Aulia. (Arie)