DESA  

Camat Bandar Petalangan Apresiasi Antusiasme Warga Desa Sialang Bungkuk Vaksinasi Covid-19

Pelalawan, Nusantarapos – Camat Bandar Petalangan Mukhtarius mengapresiasi antusiasme warga Desa Sialang Bungkukz Kecamatan Bandar Petalangan dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 pada hari Rabu 15 Desember 2021 pukul 09 (pagi) hinga selesai.

Adapun vaksinasi dilaksanakan di aula Kantor Desa Sialang Bungkuk dan mendapat pengawalan dari Polsek Bunut dan juga Danramil Bunut.

Turut hadir di acara kegiatan Vaksinasi Kapolsek Bunut diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Turmin beserta Bhabinkamtibmas desa Dandramil Bunut diwakili Babinsa Yasin, Pj Kepala Desa Sialang Bungkuk Afridinata, S.Sos beserta tim kesehatan yang bertugas dalam kegiatan vaksinasi.

Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd saat kegiatan vaksinasi berlangsung mengatakan. “Saya sebagai pimpinan pemerintahan di Kecamatan Bandar Petalangan ini sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Desa Sialang Bungkuk ini yang begitu ramai untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini. Ini menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat cukup tinggi dan semoga dengan vaksin ini daya tahan tubuh kita menjadi kuat dan hendaknya masyarakat terhindar dari penularan Covid-19,” ucapnya.

Camat Mukhtarius menambahkan,”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Kepala Desa Sialang Bungkuk beserta perangkat RT dan RW yang telah bersusah payah mengajak masyarakat untuk dapat mengikuti vaksinasi ini. Kegiatan vaksinasi seperti ini dilaksanakan di setiap desa di Kecamatan Bandar Petalangan dan pada hari Kamis akan dilanjutkan vaksinasi di Desa Lubuk Raja dan Jum’at di Desa Lubuk Keranji Timur.” (JH)