RILIS  

Rasanya Bikin Nagih, Nasi Uduk Betawi Mpok Betel di Rawajati Ramai Dikunjungi Pembeli

Jakarta, Nusantarapos – Saat Masyarakat selepas beraktivitas dari kantor, rela memampirkan dirinya untuk membeli Nasi uduk betawi Mpok Betel yang berada di wilayah Rawajati Barat, Pancoran, Jakarta Selatan persis dibelakang Apartemen Kalibata City.

Lantaran, harga Nasi Uduk Mpok Betel tidak merogoh kantong hingga Puluhan Ribu tetapi hanya Rp 10 ribu/bungkus dengan menu hidangan yang tersedia hingga tempatnya strategis di pinggir jalan atau pinggir Rel Kereta Stasiun Kalibata.

Terlihat awak media dilapangan, Senin (20/12) sore, saat Nasi Uduk Mpok Betel dibuka pukul 17.00 wib sudah ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner, khususnya penggemar nasi uduk.

Nasi uduk Betawi Mpok Betel tak hanya menyajikan nasi uduk campur telor ceplok maupun Dadar, bakwan goreng, dan tempe goreng, tapi lebih dari itu. Di sana terlihat tempe orek, semur daging, semur jengkol, semur tahu, dan sambal merah yang pedas.

Diungkapkan oleh Desi salah satu penghuni Apartemen Kalibata City yang pembeli setia Nasi Uduk Mpok Betel mengatakan kepada awak media, “Nasi uduk buatan Mpok Betel saya tau sudah lumayan lama. Dibanding nasi uduk lainnya, nasi uduk Mpok Betel lah yang paling enak dan bikin Nagih terus,” ujarnya kepada Awak media.

Apalagi harganya relatif murah hanya Rp 10 ribu/bungkus. Tapi soal rasa, Desi memberikan jempol. “Rasanya nggak ada yang kalahin dan nggak pernah berubah sejak saya tinggal di apartemen Kalibata City rasanya enak seperti bintang lima,” ujarnya.

Namun Desi mengingatkan bagi yang ingin mencoba, harus rela antri untuk membeli. “Kalau mau beli nasi uduk Mpok Betel itu suka untung-untungan, kadang pagi jam 19.00 wib saja sudah habis, karena saking enaknya,” ujarnya. (*)