MUSIK  

Valent V Akan Luncurkan Album Ketiga di Tahun 2022

Penyanyi Valent V saat melakukan rekaman di studio Mans Entertaiment Kalibata, Jakarta Selatan.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Lama tak terdengar suaranya terlebih dengan adanya pandemi covid-19, penyanyi Valent Evelin atau lebih dikenal dengan nama panggung Valent V ternyata sedang menyiapkan album ketiga.

Ketika ditemui saat melakukan rekaman, Valent V mengatakan iya kemarin aku sempat tak beraktivitas saat awal-awal pandemi, karena seperti yang kita ketahui bahwa profesi seperti Valent ini sangat merasakan dampaknya.

“Tapi alhamdulillah menjelang akhir tahun 2021 ini aku sudah mulai melakukan aktivitas seperti biasanya, namun lebih banyak menerima jobs off air di luar Jakarta,” ujarnya kepada wartawan di studio Mans Entertaiment Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (24/12/2021).

Valent V pun bercerita bahwa pada tahun 2022 mendatang siap meluncurkan album ketiganya.”Doakan ya kakak-kakak semua semoga album ketiga bisa selesai dan diluncurkan pada tahun 2022,” katanya.

Valent menjelaskan di album ketiga nanti aku akan menampilkan nuansa musik yang berbeda dari sebelumnya. Dan aku berharap di album ketiga ini bisa lebih diterima oleh pecinta musik tanah air.

“Untuk itu aku meminta doa semuanya agar bisa memberikan karya yang terbaik bagi masyarakat. Kita nantikan saja kejutan album ketiga ku, jangan pernah bosan untuk mengikuti kegiatan melalui media sosial pribadi karena di sana kalian bisa melihat kegiatan apa saja yang aku lakukan,” ujar wanita kelahiran 1986 tersebut.

Sebelumnya Valent V telah mengeluarkan dua album berjudul “Present” di tahun 2012 dan “I’M ME” tahun 2021 ini. Dalam album keduanya ia menggandeng musisi ternama seperti Iskandar Hanafi, Reza Syahranie dan F. Bayu untuk berkolaborasi.