MUSIK  

Inul Daratista Siap Menghebohkan Panggung HUT Indosiar bersama Dewi Perssik

Jakarta, Nusantarapos – Pedangdut senior Inul Daratista siap menghebohkan panggung HUT Indosiar ke-27 yang jatuh pada 10 Januari mendatang. Pelantun Goyang Heboh ini akan berduet dengan Dewi Perssik.

Rencananya, Inul akan membawakan dua buah lagu. “Untuk lagu yang dibawakan nggak banyak, karena yang kontribusi partisipasi di acara HUT Indosiar nanti cukup banyak orangnya. Jadi lagunya dibagi-bagi. Saya menyanyikan dua lagu duet bersama Dewi Persik,” kata Inul Daratista saat bincang virtual bersama awak media, Rabu (29/12/2021).

Sebelum tampil, Istri Adam Suseno ini akan melakukan serangkaian latihan bersama Dewi Perssik. “Tinggal eksekusi aja sih sebenarnya, sama latihan sedikit,” jelasnya.

Dia juga mengungkapkan rasa bangganya karena bisa menjadi salah satu pengisi acara HUT Indosiar.

“Ya saya merasa istimewa aja bisa menjadi bagian di acara ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Inul tak lupa menyatakan harapan terbesarnya untuk Indosiar, salah satunya bisa selalu konsisten menghadirkan program dangdut yang memunculkan bibit-bibit penyanyi muda multitalenta.

“Mudah mudahan Indosiar tetap memperjuangkan musik dangdut. Itulah doa saya, karena stasiun TV dangdut itu adalah Indosiar. Mudah-mudahan tetap bertahan dangdutnya, kompetisinya, program-program semuanya menjadi yang terbaik,” harap Inul Daratista. (Arie)