banner 970x250

Gebrakan Awal Tahun, TF Law Center Gelar “First Sunday Walk 2022”

Foto bersama puluhan Notaris yang mengikuti "First Sunday Walk 2022" yang diadakan oleh TF Law Center di GBK Senayan.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Gebrakan awal tahun, TF Law Center (TFLC) mengadakan “First Sunday Walk 2022” di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (2/1/2022). Setidaknya puluhan Notaris dengan penuh semangat mengikuti kegiatan tersebut.

Turut hadir Ketua Umum PP-INI Yualita Widyadhari, Sekretaris Umum Tri Firdaus Akbarsyah, Anggota DKP PP INI Firdhonal, Kabid Perlindungan Anggota Agung Iriantoro, Kabid Protokoler Teddy Yunadi, dan Kabid Organisasi Taufik serta jajaran PP INI lainnya.

Sekretaris Umum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah mengatakan dengan adanya kegiatan olahraga ini untuk menyehatkan jiwa kita, seperti istilah mens sana in corpore sano (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat).

“Sebagai Notaris wajib menjaga badan dan jiwa kita agar selalu sehat, sehingga ketika menerima keilmuan, bekerja, dan menentukan segala sesuatu di dalam jabatan kita berpikiran positif,” ujarnya usai mengikuti First Sunday Walk di GBK Senayan, Jakarta, Minggu (2/1/2022).

Dengan penuh semangat Ketua Umum Yualita Widyadhari (ketiga dari kiri) mengikuti kegiatan “First Sunday Walk 2022” yang diadakan TF Law Center.

Lanjut Tri, ketika kita semuanya sehat maka sehat juga dalam menjalankan, sehat dalam bekerja dan sehat dalam menerima keilmuan. TFLC ini selain mengadakan acara-acara olahraga seperti sepeda santai, tapi juga akak mengadakan kegiatan di luar keilmuan.

“Karena untuk keilmuan sudah ada periodekli yang diberikan kepada narasumber, tapi kita akan lakukan kegiatan-kegiatan seperti jalan santai (fun walk) dan sebagainya yang menjadi agenda rutin TFLC,” kata pendiri TFLC itu.

Memasuki tahun 2022 ini pun TFLC mempunyai harapan tersendiri bagi Notaris.”Dimana pada tahun 2022 ada sekitar 2.100 Notaris baru yang menjadi anggota kita. Kita berikan dasar-dasar kepada mereka untuk bisa menjalankan jabatan sesuai dengan tugas dan fungsinya,” ucapnya.

Tri menjelaskan kami berharap kepada teman-teman yang baru diangkat sebagai Notaris untuk lebih memahami dunia Notaris agar tidak asal bekerja. Kami berharap TFLC bisa memberikan sesuatu yang besar sebagai pondasi kepada rekan-rekan semua.

Sekretaris Umum PP INI Tri Firdaus Akbarsyah dan Dewan Kehormatan Pusat INI Firdhonal berjalan santai di GBK Senayan.

“Begitu juga di tahun 2022 ini semoga teman-teman Notaris di seluruh Indonesia bisa bekerja dengan baik, tetap menjaga integritas jabatan kita sebagai Notaris,” pungkasnya.

Sementara itu, Rustianah Dwi Korawan dalam satu kesempatan mengatakan, kegiatan First Sunday Walk yang diadakan oleh TFLC bertujuan supaya badan kita sehat dan juga jiwa yang sehat, jadi dengan jiwa dan raga yang sehat kita dapat menentukan sesuatu agar tidak terjadi kesalahan terutama dalam menentukan pemimpin.

“Saya sebagai orang tua di Banten berharap kepada yang muda agar memperhatikan kesinambungan kepemimpinan, karena sejarah kepemimpinan INI telah ditorehkan akan kesinambungan. Kesinambungan kepemimpinan dalam INI sangat dibutuhkan agar seluruh program tidak terputus kala berganti pemimpin diluar jalur kesinambungan yang kerap terjadi dalam organisasi, yang nantinya akan merugikan seluruh anggota,” tegasnya.