MUSIK  

Rara LIDA Latihan Maksimal untuk Perayaan HUT Indosiar ke-27

Jakarta, Nusantarapos – Rara LIDA harus melakukan persiapan maksimal jelang HUT Indosiar ke-27 pada 10 Januari mendatang. Sebab, dia akan tampil sebagai host acara dan manggung bersama Byoode.

Ketika ditanya awak media, Rara mengatakan bahwa profesi sebagai host sangatlah sulit, karena memerlukan improvisasi dan spontanitas saat memandu sebuah acara.

“Kalau yang lebih susah ngehost soalnya langsung spontan, ” kata Rara di acara Semangat Senin Vidio, Senin (3/1/2022).

Sedangkan ketika tampil sebagai penyanyi, baik solo maupun grup, gadis asal Prabumulih, Sumatra Selatan ini malah tak menemukan kesulitan.

“Kalau nyanyi, drama musikal, kita ada latihan,” ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Tiyara Ramadhani ini juga menjelaskan bahwa pekerjaan yang diberikan kepadanya, baik host maupun menyanyi, keduanya merupakan suatu tugas yang harus dia kerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Semuanya berat, karena tanggung jawab yang dikasih Indosiar itu gede banget. Gimana caranya antara ngehost, drama musikal dan ngedance itu bisa lebih maksimal,” papar gadis yang yang akan berkolaborasi dengan boyband UN1TY di acara HUT Indosiar.

Dalam kesempatan tersebut, pelantun Ditikam Asmara ini juga mengungkapkan kesan tersendiri terhadap stasiun TV Indosiar.

“Indosiar udah jadi rumah, karena dari pagi sampe malam Rara di Indosiar aja. Indosiar adalah TV yang sangat berjasa bagi anak-anak milenial yang ingin maju dan mengembangkan potensinya,” pungkas Rara. (Arie)