MUSIK  

Valent V Akan Keluarkan Single Berjudul “Kolaborasi” Awal Februari

Penyanyi Valent V.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Penyanyi Valent V di awal tahun 2022 akan membuat gebrakan dengan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Kolaborasi”, setelah itu dia akan mengeluarkan album ketiga di tahun yang sama.

” Ya benar kak aku mau mengeluarkan single baru yang berjudul “Kolaborasi”, itu sebagai pemanasan sebelum nanti aku mengeluarkan album yang ketiga,” ujar Valent V kepada awak media di Jakarta, Selasa (11/1/2022).

Valent mengatakan dalam single baru ku ini menceritakan mimpi seorang Valent V di suatu saat nanti bisa berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi yang telah lebih dulu melambung namanya. Selain itu di lagu ini aku ingin berterimakasih kepada semua fans yang selama ini mendengarkan dan menikmati lagu-lagu ku.

“Aku berharap suatu saat ini dapat berkolaborasi dengan mas Deni Caknan, Happy Asmara, Via Vallen, Nella Kharisma
mbak Inul Daratista, neng Zaskia Gotik
Ayu Ting Ting, Cita Citata dan masih banyak lainnya,” katanya.

Selain itu, lanjut Valent, do’akan juga agar aku selalu bisa berkarya menghibur anda bergembira bersama usir gelisah galau gundah dan nestapa. Dan lagu ini diciptakan oleh mas F. Bayu, karena sudah beberapa lagu aku diciptakan oleh beliau.

“Semoga single baru ku bisa diterima oleh pecinta musik dangdut tanah air, karena sebelumnya aku kan menyanyikan lagu pop namun sekarang mencoba keberuntungan melalui musik dangdut koplo ini. Apalagi sekarang dangdut lebih modern dan banyak disukai oleh anak-anak muda, ” ungkapnya.

Lagu “Kolaborasi” rencananya akan diputar serentak di seluruh radio yang ada di Indonesia pada tanggal 2 Februari 2022 mendatang. Bagi CC Love yang sudah rindu karya terbaru Valent V harap bersabar ya.