BISNIS  

Sociolla Buka Gerai Ke-31 di Summarecon Mall Bekasi

Bekasi, Nusantarapos – Untuk memenuhi kebutuhan skincare dan kosmetik bagi konsumen di Bekasi, Sociolla resmi membuka gerai offline ke-31 di Summarecon Mall Bekasi lantai GF pada Sabtu 8 Januari 2022.

Gerai ini merupakan yang ke-2 di Bekasi setelah sebelumnya dibuka di Grand Galaxy Park.

Dewi Kharisma Putri selaku Corporate Marketing Manager Sociolla mengatakan bahwa alasan membuka offline store Sociolla di Summarecon Mall Bekasi karena faktor keramaian pengunjung.

“Kita melihat potensi dari mall ini sendiri, bisa dibilang Mall Summarecon nggak ada sepinya. Itu salah satu faktor utama kenapa kita pilih di Summarecon. Faktor kedua dari data perusahaan kami, orderan-orderan yang pada belanja di Sociolla ini ordernya dari Bekasi sebelah mana sih, setelah kita cek yang paling dekat di Mall Summarecon Bekasi, ” ujarnya melalui wawancara virtual bersama awak media, Selasa (11/1/2022).

Tak hanya itu, Dewi juga mengungkapkan kalau di masa pandemi ini pertumbuhan industri kecantikan justru malah mengalami pertumbuhan pesat, sehingga Sociolla optimis untuk terus menambah jumlah gerainya.

“Sociolla didukung dengan keadaan market yang sekarang. Jadi selama pandemi tuh, industri kecantikan malah bertumbuh secara pesat, pertumbuhannya itu sendiri lebih dari 9 persen. Jadi demand dari masyarakat itu sendiri besar banget terhadap produk-produk kecantikan,” terang Dewi.

Desain gerai Sociolla di Summarecon Mall Bekasi dibuat cantik dan instagramable agar menambah daya tarik ketika berbelanja. Para pelanggan juga dimanjakan dengan fitur unik, seperti Walk of Mask, Skin Shelf, Beauty Bar dan Lip Bar.

Sociolla juga menghadirkan konsep omnichanel, dimana pengalaman berbelanja di offline store sama seperti di online storenya. Selain itu, produk-produk yang dihadirkan semuanya original dan telah tersertifikasi oleh BPOM.

“Di toko offline Sociolla ini kita benar-benar berusaha untuk menjembatani hal-hal bagus di online kita bawa ke offline, dan hal-hal yang bagus di offline semakin kita perbaiki. Contohnya dengan berbagai macam produk yang kita bawa juga, ” jelasnya.

Sementara itu, PR Manager Social Bella Indonesia Wisnu Hendrawan menjelaskan ada tiga jenis skin care yang sangat disukai masyarakat Indonesia.

“Kalau bicara produk, selama pandemi ini memang agak sedikit perubahan, orang-orang lebih aware dengan skin care ya. Jadi kalau top three itu adalah sheet mask, toner dan serum,” katanya.

Diketahui, Sociolla sudah berdiri sejak tahun 2015 dan hingga kini telah memiliki 31 gerai di Indonesia serta ekspansi ke Vietnam. (Arie)