Melalui Orang Kepercayaan, Airlangga Bersedia Berikan Apapun Asal Rifa Handayani Mau Tutup Kasusnya

  • Bagikan
Rifa Handayani (kanan) terus memperjuangkan keadilan akibat dugaan intimidasi yang dilakukan oleh Airlangga Hartarto (kiri) dan juga istrinya.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Dugaan kasus perselingkuhan Airlangga Hartarto (AH) Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian di kabinet Jokowi yang berujung ancaman yang dilakukan oleh dia dan istrinya kepada Rifa Handayani selaku wanita mantan selingkuhan AH, terus bergulir bagaikan bola salju.

Rifa hanya ingin, AH segera memberikan klarifikasi ke publik cerita yang sebenarnya. “Ini bukan masalah ego lagi tapi ini harga diri,” tekan Rifa melalui chat aplikasi Whatsapp kepada media, Kamis (13/1/2022).

Meskipun sempat ada orang kepercayaan orang nomor 1 di Golkar itu mengimingi Rifa akan memberikan apa saja yang diminta asalkan mau menutup kasus yang saat ini sedang ramai di perbincangkan oleh publik.

“Ada orangnya AH kenal baik dan masih ada hubungan keluarga sama dia yang menyampaikan pesan ke saya untuk menutup kasus ini. Saya percaya yang mereka sampaikan (saya yakin mereka orang baik) gak ada urusan dan kepentingan apapun,” ujarnya.

Lanjut Rifa, saya terima pesannya tanggal 25 Desember 2021 lalu, nah orang itu bilang gitu mungkin beberapa hari sebelumnya setelah diutus AH. Dia meminta saya untuk menghentikan kasus ini setelah beritanya ramai di mana-mana.

“Akan tetapi saya cuma bilang yang saya mau cuma 1 aja, klarifikasi jelasin yang sebenarnya! Cuma itu gak perlu yang lain,” tegasnya.

Rifa mengungkapkan ini demi harga diri kami, yang telah diintimidasi oleh dia maupun istrinya. Apalagi sempat ada tuduhan bahwa saya dan suami sebelumnya meminta sejumlah uang kepada AH itu fitnah yang sangat kejam.

“Untuk itu saya tegaskan sekali lagi bahwa AH dan istrinya harus bertanggungjawab dan tidak akan melakukan intimidasi lagi di kemudian hari. Kami akan tetap bertahan kepada kebenaran, karena ini demi harga diri kami,” pungkasnya.

  • Bagikan