Kacang Tak Lupa Kulitnya, Pamen TNI AD Ini Olahraga Bersama dengan Para Gurunya Waktu SMA

  • Bagikan

Nganjuk, Nusantarapos – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bersama anggotanya melakukan pertandingan persahabatan tenis lapangan dengan para guru SMAN 1 Nganjuk di GOR Bung Karno, Begadung, Nganjuk, Sabtu (15/1/2022) pagi.

Pertandingan tenis yang diselenggarakan itu bentuk upaya dari Danrem untuk tetap menjaga hubungan baik dan tali silaturahmi dengan para guru yang ada di sana.

Karena di sekolah tersebutlah, Danrem berhasil menamatkan pendidikannya di sekolah menengah atas pada tahun 1988.

Tak hanya mereka, Club Tenis PT Exindo 57 yang diketuai oleh Dirutnya yang juga alumni SMAN 1 Nganjuk yaitu Panito, juga turut memeriahkan pertandingan tersebut.

Di kalangan para Guru SMAN 1 Nganjuk, Kolonel Inf Waris dikenal peduli dan perhatian terhadap mereka. Bahkan beberapa kali dia memfasilitasi pertemuan atau reuni alumninya yang diselenggarakan dengan para guru di sana.

Bahkan dirinya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para gurunya di SMAN 1 Nganjuk yang telah mendidiknya dulu, sehingga dapat sukses seperti sekarang ini. “Terima kasih telah mendidik kami,” katanya dalam sambutan sebelum pertandingan.

Sikap dari Danrem itulah, yang membuat para guru di sana juga merasa bangga mempunyai anak didik seperti dirinya. Mereka juga mengenal Danrem sebagai pribadi yang disiplin dan pintar sewaktu bersekolah dulu.

“Selain pintar, Bapak Danrem juga anak yang patuh, tertib dan pergaulannya baik. Serta termasuk salah satu siswa berpotensi dan menonjol di antara teman-temannya yang lain,” kata Sigit, guru biologi SMAN 1 Nganjuk beberapa waktu lalu.

Sigit pun mengaku bangga dengan sosok Kolonel Inf Waris yang peduli dan tidak melupakan jasa mereka para gurunya di SMAN 1 Nganjuk yang telah mendidiknya.

“Bagi kami para guru di sini, itu merupakan sebuah penghargaan luar biasa dan kebanggaan bagi kami sebagai seorang guru,” ujarnya.

Kacang tak lupa akan kulitnya. Mungkin peribahasa itulah yang tepat diungkapkan atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho kepada para gurunya di SMAN 1 Nganjuk.

  • Bagikan