judul gambar
DAERAH  

Kapolri Ingatkan Jajarannya Patuhi dan Perketat Pengawasan Prokes

Asahan, Nusantarapos – Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan Buwono Prawana bersama Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dan unsur Forkopimda mengikuti acara Vaksinasi Massal yang digelar Mabes Polri melalui Zoom Meeting, acara ini juga diikuti seluruh Polda se-Indonesia.

Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo yang memimpin acara tersebut juga berdialog langsung dengan seluruh jajaran Polda, dia menanyakan tentang situasi Kamtibmas dan pencapaian pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan  masing-masing Polda.

“Saya ucapkan terima kasih karena secara umum situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta pelaksanaan dan pencapaian Vaksinasi rata-rata sangat bagus, baik Vaksinasi orang dewasa maupun Vaksinasi untuk anak, dan maksimalkan terus pelaksanaan Vaksinasi terutama Vaksinasi untuk anak karena sekolah tatap muka sudah dimulai,” ujar Kapolri, Rabu (19/01/2021).

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolri  mengingatkan seluruh Polda untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) juga memperketat pengawasan pelaksanaan Prokes di masyarakat.

“Jangan anggap sepele, awasi terus pelaksanaan tempat-tempat isoter biar berjalan sesuai aturan yang ada di masing-masing wilayah karena hanya itu yang dapat mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 yang belum ada obatnya sampai saat ini,” tegas Kapolri mengingatkan. (nini)