MUSIK  

Behind The Scene Single “Kolaborasi” Valent V

Penyanyi Valent V saat proses video klip single "Kolaborasi".

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Untuk kembali menyajikan single terbarunya yang berjudul “Kolaborasi”, Valent V baru saja menyelesaikan video klip yang dibuat dalam hitungan jam. Melalui akun YouTube, Valent V memposting Behind The Scene pembuatan video klipnya.

“Benar kak aku baru saja menyelesaikan shooting video klip untuk single terbaru yang berjudul Kolaborasi, prosesnya pun hanya memakan waktu 8 jam,” ujar Valent V kepada awak media ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2022).

Lebih lanjut Valent mengatakan, proses pembuatan video klip itu dilakukan di studio Dee Brides. Shooting itu dilakukan pada tanggal 19 Januari kemarin.

“Dalam video klip ini menceritakan ucap terimakasih Valent V kepada semua fans setia yang selama ini sudah menikmati musik yang aku nyanyikan,” katanya.

Valent mengungkapkan single Kolaborasi ini akan di putar perdana di tanggal 2 Februari 2022 ini. Rencananya lagu itu akan diputar serentak di seluruh radio yang ada di Indonesia.

“Aku berharap di single ini bisa lebih diterima oleh pendengar musik di tanah air, karena aku menyanyikan lagu dangdut koplo dimana biasanya kan aku menyanyikan lagu pop. Untuk penggemar aku (CC Love) harap bersabar ya dengerin lagu terbaru tersebut,” pungkasnya.