Hadiri HUT PPM ke 41, Ketua Mada PPM DKI Optimis Ini Jadi Momentum Persatuan

Ketua Mada PPM DKI Jakarta M. Taufik SA, S.Kom., mendampingi Ketua Umum PPM H. Andi Surya Wijaya Ghalib, SH., MH., menuju tempat upacara penghormatan di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 41 Pemuda Panca Marga (PPM) yang penuh dengan kebersamaan saat melakukan ziarah ke makam pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan dan juga Haji Lulung di makam Kareta Bivak, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2022). Membuat optimis kader-kader PPM akan persatuan, tak terkecuali Ketua Mada PPM DKI Jakarta M. Taufik SA, S.Kom.

“Dengan semangat Tri Dharma Bakti, jadikan dirgahayu ke 41 PPM ini momentum kesadaran bersama seluruh kader ataupun pengurus PPM seluruh Indonesia bersatu dibawah satu komando,” kata Taufik usai melakukan ziarah.

Ketua Mada PPM DKI Jakarta M. Taufik SA, S.Kom., melakukan salam komando dengan Ketua Umum PPM, Deparnas dan Ketua Mada Banten.

Taufik mengatakan dibawah kepemimpinan Bapak H. Andi Surya Wijaya Ghalib, SH., MH., sebagai Ketua Umum terpilih tentunya kami berharap beliau bisa mewujudkan harapan tersebut. Saya yakin beliau bisa mewujudkan kembali persatuan dan kesatuan yang ada di organisasi putra putri veteran ini.

“Beliau harus bisa membangun sinergitas yang baik dengan stakeholder yang ada, serta para pembina maupun pihak-pihak yang bisa memberikan manfaat kebaikan bagi PPM di seluruh Indonesia,” tegasnya.

Ketua Mada DKI Jakarta M. Taufik SA, S.Kom, bersama pengurus PPM lainnya melakukan ziarah ke salah satu makam Pahlawan.

Sebelumnya Pengurus Pusat PPM melakukan ziarah ke makam Letjen TNI (Purn) H. Andi Muhammad Ghalib, SH., MH., Pimpinan LVRI Rais Abin dan para pejuang lainnya. Setelah itu berlanjut ke makam Pejuang sekaligus Ketua Umum PPM dua periode Haji Lulung.

Nampak hadir dalam kegiatan itu diantaranya Ketua Umum PPM H. Andi Surya Wijaya Ghalib,SH., MH., Mantan Sekjen PPM Saharuddin Arsyad, Sip., Ketua Mada PPM Banten Wawan RF Rachmatoellah, Ketua Mada PPM Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati, Ketua Mada PPM Gorontalo Chairul Katili, Deparnas PPM Yoga Santosa, Tokoh senior PPM Syarifuddin Sultan, Abdillah Karyadi, Hikmat Nuristawan, Dedy R Wijaya, dan beberapa Ketua Cabang PPM serta pengurus lainnya.