DAERAH  

Jelang Hari Pers, Ketua DPRD Lampura Dukung HPN 2022

Lampung Utara, Nusantarapos.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Romli mendukung organisasi wartawan yang akan menyelenggarakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari.

Dukungan dan apresiasi Ketua DPRD Lampura ini ditegaskan dirinya, saat menerima kunjungan sejumlah organisasi profesi jurnalis yang tergabung dalam Asosiasi Pers Kepanitiaan Peringatan HPN 2022 di Bumi Ragem Tunas Lampung.

“Kami, sangat mendukung dan mengapresiasi tujuan para rekan-rekan media semua. InsyaAllah saya selaku Ketua DPRD Lampung Utara akan menyempatkan hadir pada kegiatan yang sangat luar biasa tersebut,” kata Romli didampingi wakilnya dan Badan Kehormatan DPRD Lampura. Jumat (28/1/2022).

Menurut Romli, para rekan jurnalis di Lampura merupakan mitra kerja yang sangat penting bagi eksekutif dan legislatif guna mengekspos pembangunan dan lain sebagainya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan HPN 2022, Defriwansyah didampingi Sekertaris, Jauhari dan Bendaharanya, Deferi Zan, serta sejumlah awak media, menjelaskan prosesi pelaksanaan HPN yang nantinya akan mereka laksanakan.

“Kegiatan ini nantinya bukannya hanya sekedar memperingati Hari Pers semata, namun juga sebagai sarana guna mempererat jalinan silaturahmi seluruh rekan-rekan wartawan khususnya di Kabupaten Lampung Utara,” ujar Defriwansyah. (RH)