Cerita Luna Maya Jadi Executive Producer di Film Horor Sumala

Jakarta, Nusantarapos – Hitsmaker Studio dan Legacy Pictures mempersembahkan film horor Sumala yang ceritanya diangkat dari kisah nyata asal Kabupaten Semarang.

Film yang diproduseri Rocky Soraya dan disutradarai Rizal Mantovani ini dibintangi oleh deretan pemain ternama seperti Luna Maya, Darius Sinathrya, Makayla Rose, Ivonne Dahler dan Denino Basrial.

Yang menarik, Luna Maya tak hanya menjadi pemain melainkan juga Executive Producer di film Sumala. Dia menjelaskan, “Kenapa aku pilih Rocky Soraya dan Hitsmaker? Namanya aja udah Hitsmaker, mudah-mudahan ini bisa hits lagi dan membuat kita sebagai investor nggak kapok lagi,” kata Luna Maya usai Press Screening Sumala di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Menurut Luna, menjadi executive producer bisa membuat dirinya belajar dan memahami lebih dalam tentang produksi dan promosi sebuah film.

“Sekalian belajar juga dan kita bisa lebih memiliki juga. Kita main disitu, produser executive, ngerasa lebih all out lagi promonya,” lanjutnya.

Dia pun berharap film ini bisa sukses diterima masyarakat. “Mudah-mudahan sukses,” harap Luna Maya.

Sekedar informasi, Film Sumala juga akan diputar di bioskop luar negeri, antara lain di Malaysia, Singapura, Kamboja, Australia dan New Zealand.

Produser Rocky Soraya menyatakan, “Film Sumala sebagai film bioskop indonesia pertama yang akan tayang di Australia dan New Zealand,” ungkapnya.

Film Sumala akan tayang di bioskop tanah air mulai 26 September 2024. (Arie)