KPUD Lakukan Pengundian Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan

PACITAN, NUSANTARAPOS,- KPU daerah Kabupaten Pacitan melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan penerapan nomor urut pasangan bupati dan wakil bupati Pacitan tahun 2024 di gedung Gasibu Swadaya Pacitan, Senin (23/9/24).

Selain bakal calon bupati dan wakil bupati, para simpatisan dan pendukung dari tiap-tiap bakal calon ikut serta menghadiri dan menyaksikan acara tersebut. Tak hanya itu , para penegak hukum seperti kepala kejaksaan, ketua pengadilan, kapolres dan juga Komandan Kodim 0801/ Pacitan turut hadir dalam acara tersebut.

Acara tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua KPUD Pacitan, Aswika Budhi Y. Untuk para pendukung pihak KPU membatasi di tiap-tiap pendukung sebanyak 50 orang.

Dalam pengambilan nomor itu, untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pacitan dari pasangan Ronny Wahyono-Wahyu Saptonohadi mendapatkan nomor 1, sedangkan pasangan Indrata Nur Bayuaji – Gagarin Sumrambah mendapatkan nomor 2.

Dengan hasil undian tersebut, KPU kemudian melaksanakan penandatanganan pengesahan para calon bupati dan wakil bupati yang telah dilaluin melalui pengambilan nomor.