FILM  

Bio One Tertantang Jadi Cowok Green Flag di Film Sampai Nanti, Hanna!

Bio One, Pemeran Gani di Film Sampai Nanti, Hanna!

Jakarta, Nusantarapos – Aktor Bio One membintangi film drama percintaan berjudul Sampai Nanti, Hanna!. Di film ini dia beperan sebagai pria baik hati (green flag) bernama Gani. Uniknya, karakter tersebut berbanding terbalik dengan karakter asli dirinya.

“Saya Bio One berperan sebagai Gani. Film ini bercerita tentang cinta yang tidak selalu setuju dengan waktu. Waktu juga tidak sepakat karena cinta. Gani sangat merasakan cinta yang bertengkar dengan waktu, dia memperjuangkan cinta daripada waktu itu sendiri,” kata Bio One saat Peluncuran Teaser Trailer dan Poster Sampai Nanti, Hanna! di Jakarta, Kamis (17/10/2024).

Di film garapan sutradara Agung Sentausa ini, Bio One mengungkapkan bahwa sangat sulit memerankan karakter cowok green flag.

“Tantangannya sebenernya itu green flag, saya orangnya red flag. Gimana caranya jadi cowok baik, sangat ikhlas, dermawan. Cowok green flag bahkan gue nggak tahu ciri-cirinya gimana,” paparnya.

Cowok 26 tahun ini berusaha akting dengan menjiwai. Beruntung, dia bertemu dengan lawan main yang mudah diajak membangun chemistry, yaitu Febby Rastanty.

“Hari pertama syuting itu 27 take ya, kalau ngomongin pendalaman susah ya, semua karakter itu punya perspektif baru. Dimana waktu, dimana tempatnya berbeda. Gue jalanin Gani nahan aja, jalanin aja. Jalanin cowok green flag, padahal dalamnya bergejolak,” jelasnya.

“Gani sendiri orangnya sangat kritis dan punya pendirian, jadi dia bisa bertahan sama satu cinta ini. Katanya laki-laki yang jatuh cinta, ketika patah hati tidak akan ada cinta lagi, ” terangnya lagi.

Film Sampai Nanti, Hanna! mengisahkan tentang Gani (Bio One), seorang pria yang percaya bahwa cinta sejati hanya datang sekali seumur hidup. Selama bertahun-tahun, ia menyimpan perasaannya kepada Hanna (Febby Rastanty), namun tidak pernah berani mengungkapkannya hingga akhirnya takdir memisahkan mereka. Hanna, yang kemudian menikah dengan Arya (Ibrahim Irsyad), hidup dalam pernikahan yang tampak sempurna di luar, tetapi penuh manipulasi dan kekerasan di dalamnya. Apa yang akan terjadi kepada Gani dan Hanna?

Film ini dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 5 Desember 2024. (Arie)