TMMD  

Percepat pengecoran Satgas TMMD datangkan Kendaraan molen Cor baru

Tangerang – Memasuki hari ke-12 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, di Desa Blukbuk, Kecataman Kronjo, Kabupaten Tangerang beberapa sasaran sudah mencapai progress 65 persen, Senin (22/07/2019).

Serda Rohmad anggota Satgas TMMD 105 Kronjo dari Koramil 04/Cikupa yang ditugaskan Dansatgas TMMD Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon mengatakan, tidak mau ketinggalan dengan sasaran yang lain, bagian satgas pengecoran jalan terus mendatangkan molen cor baru untuk mengejar target.

“Sengaja kita datangkan lagi satu buah kendaraan molen col lagi, untuk menambah perkuatan yang sudah ada dengan demikian proses pengecoran akan lebih cepat,” katanya.

Dijelaskan dia, saat ini memang sudah ada satu molen yang dioperasikan tapi belum maksimal, sehingga dengan adanya tambahan peralatan ini akan menunjang kinerja personil dan masyarakat dalam pekerjaan fisik tersebut.

Pekerjaan fisik sendiri saat ini terus dilakukan, semangat kerja para prajurit dalam tergabung dalam Satgas TMMD dan dukungan masyarakat memang tidak kenal lelah baik siang dan malam terus bekerja untuk mengejar target.

Sementara, Makruf Ketua RT 03/04 Desa Blukbuk mengatakan, silih berganti kendaraan molen cor memasuki desa Blukbuk untuk melakukan pengecoran jalan desa. “Tanpa kenal lelah Bapak tentara dan warga untuk terus bekerja mewujudkan ke inginan warga,” katanya. * pendim 0510/Trs.