Event New Makassar Mall Persiapan Launching Mall Mendatang

oleh

Makassar,Sulsel,Nusantarapos,-
Acara demi acara menghiasi suasana di New Makassar Mall, saat dikonfirmasi pada management Mall, Onil sapaan akrab beliau, bahwa event yang digelar memang sangat padat hingga menjelang launching Mall mendatang.

Karena di bulan April ini adalah peringatan hari kartini dan dalam sebulan ini event New Makassar Mall bertema “Kartini” diadakan sebagai simbol kekuatan dan emansipasi wanita.

Bahkan semua pagelaran itu semuanya wanita yang berperan.Saat inipun sedang berlangsung lomba joget/tari tobelo yang diikuti 8 kelompok wanita, antara lain :

– Persit Yonkov 10
– Prajawati A
– Tuli Tama
– KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri)
– Persit Sipur 8
– Prajawati B
– Prajawati C

Pesertanya juga didominasi wanita, sehingga membuat acara makin ramai karena masing- masing membawa supporter. Tentu saja mereka berusaha untuk memberi semangat dan kesaamaa melakukan gerakannya.

Lomba inipun tidak hanya menghadirkan peserta yang sangat memperisapkan penampilannya, juri yang dihadirkanpun juga memiliki latar belakang entertainment yang berpengalaman di bidangnya.

Profile juri- juri itu antara lain Jo pemilik salon kecantikan “JO Salon” yang juga pelatih tari dan dance juga pernah menjuarai beberapa lomba. Ada juga Ade Tri Putra Kadiaman yang merupakan atlit Dance dari IODI ( Ikatan Olahraga Dance Indonesia)
Pernah menjuarai beberapa pertandingan dance International. Dan yang terakhir Joke Surya yang juga aktif di legiatan tari serta dance.

Lomba yang masih berlangsung akan segera mendapatkan penjurian secara langsung di hari yang sama, untuk mendapatkan gelar juari 1,2 dan 3 juga Juara harapan serta juara favorit.

Dipandu oleh MC Roy yang tak asing lagi bagi kalangan management Mall maka acarapun makin terasa rame dibawakannya.(Nusantarapos/Berlin)