Ada Anggota DPRD Pacitan dari Partai NasDem Tidak Kebagihan Buku APBD

Gedung DPRD Pacitan
Gedung DPRD Pacitan (FOTO: MUJAHID)

PACITAN, NUSANTARAPOS, – Buku APBD untuk  pegangan bagi anggota DPRD Tahun Anggaran 2022 sangat penting sebagai acuan penggunaan anggaran serta evaluasi bagi anggota Dewan. Namun tak diduga buku APBD anggota dewan bisa tidak merata di bagikan . Salah satu anggota dewan dari partai NasDem Pacitan mengaku belum terima bukunya, bahkan tidak apa -apa kalau di konfirmasi ke sekwan.

Saat diklarifikasi, Bambang, anggota Dewan dari Partai NasDem Kamis (10/2/22) mengatakan, ” Saya belum terima bukunya,  coba tanyakan Hariawan apa sudah terima. ”

Sementara, Hariawan yang juga anggota dewan dari NasDem ditanya terkait buku APBD Jumat (11/2/22) mengatakan, “Aku sudah menerima mas, satu minggu yang lalu. ”

Namun ketika disampaikan permintaan Bambang agar komentar soal buku APBD yang belum diterimanya Hariawan yang juga satu partai dengan Bambang bertanya, ” La kalau mas Bambang tidak kebagian harusnya Bambang lo yang coment  , la gimana to iki?”

Sementara sampai berita ini diturunkan, mengenai keberadaan buku APBD yang belum ditangan Bambang dan Reki, salah satu tenaga ahli fraksi gabungan Hanura dan NasDem, Plt Sekwan Rudi Haryanto belum bisa dikonfirmasi.

Penulis: MUJAHIDEditor: JOKO