banner 970x250
DAERAH  

DPRD Buka Penerimaan Berkas Calon Bupati Lampura

Lampung Utara, nusantarapos.co.id – DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mulai Jumat besok akan membuka penerimaan Berkas calon Bupati Lampura. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPRD Romli kepada awak media. Kamis (17/3/2022) di gedung DPRD setempat.

“InsyaAllah, Jumat besok (18/3), akan dimulai penerimaan berkas calon Wakil Bupati Lampung Utara dan telah kita jadwalkan sampai dengan hari Senin mendatang (21/3). Ya, selama empat hari,” terang Romli.

Lebih dalam Ketua DPRD Lampura mengatakan bila ini guna menindak lanjuti surat dari Bupati Lampura yang telah ia terima dari Senin kemarin (14/3) terkait usulan dua nama calon Wakil Bupati Lampura, yakni Ardian Saputra dan Wiliam Mamora yang telah disetujui oleh empat Partai pengusung diantaranya, Nasdem, PAN, Gerindra dan PKS.

“Maka dari itu Pimpinan bersama Panitia Pemilihan yang sudah kita Paripurnakan hari ini menggelar rapat Gabungan dengan Badan Musyawarah untuk mengagendakan kegiatan ini,” katanya.

Menurut Romli, nantinya ada jadwal untuk verifikasi berkas sampai dengan penetapan nama calon serta penyampaian Visi dan Misi calon. “Semoga sampai dengan selesai tidak ada kendala,” harapnya. (RH/Anton)

Penulis: HafidzEditor: Arie Septiani