DAERAH  

Ciptakan Kondisi Kondusif, Ketua DPRD Apresiasi Polres Lampura

Lampung Utara, nusantarapos.co.id – Ciptakan kondisi kondusif hingga memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat kabupaten Lampung Utara (Lampura), Polres Lampura di apresiasi Ketua DPRD setempat.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Lampura, Romli, Selasa, (22/3/2022) malam, kepada sejumlah awak media. Bila dia sangat mendukung semua upaya Polres Lampura guna menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan terkendali.

“Saya atas nama pribadi dan lembaga mengapresiasi kinerja Polres Lampung Utara. Baik dalam hal penindakan maupun pencegahan tindak kejahatan diseluruh wilayah hukumnya,” ungkap Romli.

Bahkan, menurut pengamatannya, jajaran Polres Lampura dimata publik hampir tak ada cacat, hingga seluruh elemen masyarakat merasa dilayani dan diayomi dengan baik.

“Ya, hampir tidak pernah kita dengar arogansi anggota dilapangan, rata-rata masyarakat merasa terayomi dan merasa puas akan pelayanan dan kinerja Polres Lampung Utara, dalam menjaga Kamtibmas diseluruh wilayah kerjanya,” katanya.

Romli juga berharap, agar masyarakat bersama sama mendukung kinerja Polres Lampura, guna menciptakan kondisi aman, damai dan sejuk di Bumi Ragem Tunas Lampung. (RH)

Penulis: HafidzEditor: Arie Septiani