DAERAH  

Ketua Saya Indonesia dan Kadis Sosial Siap Berbagi Kebaikan

PACITAN, NUSANTARAPOS – Gerakan LSM Saya Indonesia (SI) nampaknya terus berjalan. Usai mendatangi salah satu yayasan yang ada di Kab. Pacitan, SI mengunjungi Kantor Dinas Sosial untuk bertemu Kepala Dinas Sumoro Hadi.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua SI Andi melakukan sharing dengan Sumoro Hadi terkait kegiatan bersifat sosial yang perlu mendapatkan perhatian untuk di tindaklanjuti, serta mengenai yayasan dan sikap Pemerintah Daerah.

“Saya selaku Ketua LSM Saya Indonesia mencoba melakukan ini untuk ikut berpartisipasi kegiatan sosial, sehingga manusia tentunya tetap punya keinginan berbagi kebaikan tidak hanya mementingkan diri sendiri dalam berkehidupan,” tuturnya, Kamis (24/3/2022).

“Kita berupaya mendorong asas keadilan semakin ditingkatkan, banyak kegiatan sosial harus diatur dengan skala prioritas dan sesuai ketentuan yang berlaku,” imbuhnya.

Ditempat sama, Kadinsos Sumoro Hadi sangat merespon kehadiran LSM Saya Indonesia (SI) dan akan menindaklanjuti masukan dan kritik yang sekiranya dapat membawa manfaat serta kebaikan bagi masyarakat Pacitan.

“Terimakasih Pak, atas kunjungan dan info masukan nya. Terkait yayasan nanti bisa di lanjut, ” ujarnya. (Mujahid)

Penulis: MujahidEditor: Arie Septiani