Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers, Ini Pesan Kapolres Pania Kompol Abdus Syukur Felani

Paniai, Nusantarapos – Jalin hubungan Kemitraan, Kapolres paniai Kompol Abdus Syukur Felani menyambut baik kedatangan para insan pers di ruang kerjanya, Senin (28/03/2022).

Dalam agenda Silaturahmi para insan pers, Kapolres Paniai di dampingi oleh Kasie Humas Ipda Daud Patang dan, Brigpol Roi Paduai yang sama-sama berada di ruang kerja Kapolres.

Dalam agenda silaturahmi, kepada para Wartawan, Kapolres menyampaikan terkait pelaksanaan tugas dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan oleh Polres Pania adalah hal yang di utamakan.

“Kapolres juga mengajak kepada para awak media yang hadir saat itu agar membantu pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Paniai untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di bidang pemberitaan dengan memberikan informasi dan edukasi positif kepada masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengatakan bahwa, “kegiatan ini mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polres Paniai, dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah Paniai kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

“Kegiatan Kunjungan yang dilakukan para awak media dengan Kapolres Paniai merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media, “beber Abdus

Abdus Juga Menambahkan, “Jika tali silaturahmi Polri dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakat pun dekat.

“Karena melalui informasi aktual yang di beritakan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang insan pers mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Paniai yang telah menerima kami dalam acara silaturahmi dan diskusi dalam rangka meningkatkan sinergitas itu.

“Kami ucapkan terimakasih atas waktu yang telah diluangkan oleh Kapolres Paniai untuk kegiatan silaturahmi ini,” ucap salah satu wartawan Media Nusantarapos.

Begitu juga dari jajaran Polres Pania berharap, kedepan sinergitas antara Polri dan insan Pers Khususnya di wilayah Hukum Paniai akan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik, ” tutup Kapolres Pania Kompol Abdus Syukur Felani.