TMMD  

DANSATGAS MENGUNJUNGI  LOKASI    TMMD DI DESA LALLATANG KEC.DUABOCCOE KAB.BONE

Letkol inf mustamin selaku komandan satgas TMMD ke 104 sedang berada di lokasi untuk melihat situasi dan kondisi fisik baik para anggota satgas itu sendiri maupun kesiapan fisik material bahan bangunan yang ada.
Untuk mengantisipasi supaya material
tidak menghambat maka komandan satgas melaksanakan koordinasi sama yang bertanggung jawab di bidang material baik itu berupa batu,pasir,semen,besi,termasuk air dengan harapan tidak menghambat pembangunan fisik.

Adapun maksud dan tujuan supaya waktu dan alokasi yang di tentukan dapat mencapai target.sehingga perlu mengambil langka2 seperti berkomunikasi antara warga dengan pasukan.Satgas TMMD harus melekat dengan warga guna memaksimalkan keterlibatan warga untuk ikut dalam membangun desa sehingga proses pekrjaan bertamba lancar.

Dandim 1407/Bone, Letkol Inf Mustamin menginstuksikan kepada para anggota satgas TMMD agar selalu menjalin kedekatan dengan warga dalam setiap kegiatan yang bersifat positif tentunya.beliau berharap kepada seluruh warga agar terus memelihara budaya kerjasama atau gotong-royong dan Peran serta dalam membantu Satgas TMMD yang sedang membangun infrakstruktur
untuk kemakmuran masyarakat desa lallatang dan sekitarnya…
Bone 13/ 03/19