judul gambar

Yonarmed – 7/105 GS Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

Jakarta, Nusantarapos – Demi menjalin sinergitas yang baik, Batalyon Armed – 7/105 GS Biringgalih Kodam Jaya menggelar acara buka puasa bersama awak media, Sabtu (30/4/2022).

Danyonmed-7/105 GS/Biringgalih Nikolas Sirilus mengatakan bahwa kegiatan ini sudah direncanakan sejak lama. “Sudah lama kita ingin menjalin silaturahmi dengan rekan dari media, untuk menjalin hubungan yang erat, ” ujarnya saat ditemui Nusantarapos di Markas Yonarmed -7/105 di Bantargebang, Kota Bekasi.

Dia menjelaskan, walaupun tidak sering dilaksanakan, namun Danyonmed-7/105 GS tetap akan meluangkan waktu untuk bersilaturahmi.

“Memang kegiatan ini tidak dilakukan setiap tahun, tapi nanti kita akan rencanakan per semester, sesuai dengan jadwal yang tidak sibuk ” ungkapnya.

Tak hanya itu, Nikolas juga menjelaskan bahwa melalui sinergitas dengan awak media, maka kegiatan yang seluruhnya dilaksanakan oleh Yonarmed-7/105 GS akan termonitor dan tersosialisasikan dengan baik, tak hanya kepada anggota tapi juga oleh masyarakat sekitar.

“Jadi kegiatan kami ini biar dapat tersosialisasikan kepada rekan-rekan tidak hanya Armed saja, tapi warga yang lain, bahwasanya inilah kegiatan Armed yang humanis, ” pungkasnya.

Penulis: Arie Septiani