BERITA  

Keluarga Besar Amat Djaelani bin Djumar Adakan Halal Bi Halal

Foto bersama keluarga besar H. Amat Djaelani bin Djumar saat halal bi halal Idhul Fitri 1443H.

Bogor, NUSANTARAPOS.CO.ID – Setelah dua tahun terkendala dengan adanya pandemi covid, pada momen hari raya Idhul Fitri tahun 1443 Hijriah akhirnya keluarga besar H. Amat Djaelani bin Djumar bisa berkumpul bersama untuk melakukan momen itu. Momen Idhul Fitri dilakukan di Villa Uncal Colibah, Bogor, Jawa Barat dari tanggal 7 – 8 Mei 2022.

Dewa Dika panitia halal bi halal H. Amat Djaelani bin Djumar mengatakan kami sudah sangat merindukan momen kebersamaan ini, setelah dua tahun lebih tidak bisa merayakan hari raya secara bersama-sama karena adanya covid.

“Adapun perayaan hari raya Idhul Fitri sekaligus kita jadikan momen silaturahmi dan halal bi halal antar keluarga. Untuk menyegarkan suasana itu, maka kami mengadakannya di luar kota sekaligus jalan-jalan di tempat yang memang cukup sejuk yakni di Bogor,” ujarnya melalui sambungan telepon, Senin (9/5/2022).

Dengan kebersamaan ini, lanjut Dewa, semoga keturunan H. Amat Djaelani bin Djumar bisa terus mengenal satu sama lain meskipun kita sudah bukan di satu tempat lagi.

“Mari kita jadikan momen halal bi halal ini sebagai saling memaafkan satu sama lain ketika mempunyai kesalahan agar ke depan tak melakukan kesalahan yang sama. Dengan momen ini kami yakin keluarga besar ini akan tetap terjaga tali silaturahminya sampai turun temurun,” tegasnya.